TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022

Kosta Rika Kalahkan Jepang 1-0, Peluang Maju 16 Besar Masih Terbuka

Laporan: AY
Minggu, 27 November 2022 | 19:17 WIB
Fuller pemain Kosta Rija pembobol gawang Jepang. Foto : Istimewa
Fuller pemain Kosta Rija pembobol gawang Jepang. Foto : Istimewa

QATAR - Timnas Jepang harus menunda ambisi segera lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai ditekuk Kosta Rika pada laga Grup E Piala Dunia Qatar. 

Duel Jepang vs Kosta Rika yang digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Minggu (27/11/2022) sore WIB, berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kosta Rika.

Adalah pemain Kosta Rika, Fuller yang mengubur mimpi wakil Asia ini segera nyaman ke fase grup. Fuller lepas dari kawalan pemain Jepang dan melesakkan tendangan keras yang bisa ditepis oleh kiper Gonda. Sayang, kerasnya tendangan membuat bola tetap bersarang ke gawang Jepang. Skor 1-0 untuk kemenangan Kosta Rika. 

Pada menit ke-87, Takumi Minamino yang baru masuk sempat mengirim bola ke depan gawang Keylor Navas. Tiga pemain Jepang menerobos dan nyaris membuat gol. Navas cekatan mengamankan bola hingga Kosta Rika masih aman dari gol.

Hasil ini membuat persaingan grup E makin ketat. Jepang, Kosta Rika dan Spanyol berpoin sama. Makin menarik jika dini hari nanti, Jerman mengalahkan Spanyol. Semua tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo