TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Silaturahmi Dengan Porwan, Airin : Banyak Potensi di Pandeglang yang Dapat Dikembangkan

Oleh: AY/BNN
Kamis, 01 Desember 2022 | 21:27 WIB
Airin Rachmi Diany saat berada di Sekretariat Porwan Pandeglang. Foto : Istimewa
Airin Rachmi Diany saat berada di Sekretariat Porwan Pandeglang. Foto : Istimewa

PANDEGLANG – Dalam rangka membangun sinergitas, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany, silaturahmi secara langsung ke Sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Kamis (1/12/2022). 

Dalam acara itu, Airin menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bagaimana membangun silaturahmi dengan para wartawan, dan bagaimana berdiskusi dalam menggali potensi di Pandeglang khususnya.

“Saya sudah turun dan banyak keliling Pandeglang, dan potensinya banyak dan bisa terus dikembangkan. Untuk itu, saya meyakini ini bisa kita kembangkan agar kedepan Banten maju bersama,” kata Airin, di hadapan para wartawan yang tergabung di Porwan Pandeglang, Kamis (1/12/2022).

Lanjutnya, kedepan harus terus dibangun lebih dekat lagi komunikasinya, agar bagaimana caranya sinergitas tumbuh dengan baik antara dirinya dengan para jurnalis. 

“Saya ingin sinergitas ini terus dibangun, dan kedepan banyak yang harus dilakukan untuk bagaimana Banten maju bersama,” tegas wanita berkacamata ini

Kehadiran Airin, didampingi oleh Fitron Nur Ikhsan, ia menambahkan, apa yang saat ini dilakukan oleh Airin, adalah bagian dari ikhtiar untuk bagaimana caranya membangun Banten maju bersama. Bersilaturahmi dan keliling, melihat potensi Banten khususnya di wilayah Pandeglang. 

“Intinya, dari silaturahmi ini, Bu Airin ingin dan saya bagaimana caranya sinergitas kita terus terbangun dari sekarang sampai kedepan, untuk membangun Banten maju bersama,” tandasnya. 

Ketua Porwan Pandeglang, Tubagus Agus Jamaludin mengaku, sangat mengapresiasi Airin, yang sudah menyempatkan waktunya mau datang ketempat yang apa adanya (sekretariat Porwan Pandeglang). 

“Apa yang beliau (Airin,red) sampaikan, cukup baik. Karena dengan silaturahmi, diharapkan apa yang di cita-citakan bersama dapat terwujud,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo