TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Warga Jelupang Kaget Temukan Lansia Tak Bernyawa

Oleh: Mg-1
Jumat, 02 Desember 2022 | 07:54 WIB
Jenazah JS sedang dievakuasi untuk dibawa ke RS Kabupaten Tangerang. (Ist)
Jenazah JS sedang dievakuasi untuk dibawa ke RS Kabupaten Tangerang. (Ist)

SERPONG UTARA, Dua warga Villa Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, mencium bau tak sedap dari satu rumah dan mendapati bau tersebut berasal dari mayat.

Rumah tersebut ditempati oleh JS (71) yang merupakan seorang pria lanjut usia (Lansia). Diperkirakan, korban meninggal dunia sejak tiga hari lalu dengan dugaan awal akibat sakit.

Kapolres Serpong, Kompol Evarmon Lubis, menjelaskan kejadian dimulai dari seorang warga yang merupakan kerabat ini hendak berkunjung ke rumah JS. Namun, dari depan rumah sudah disambut dengan bau busuk.

“Berawal pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2022 sekitar jam 11.00 WIB pada saat saksi 1 mendatangi rumah korban dan hendak memberikan uang. Sesampainya di rumah korban saksi 1 mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, mengetahui hal tersebut saksi 1 mencoba untuk menghubungi saksi 2 yang di mana saksi 2 melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu,” kata Evarmon.

Atas kecurigaan tersebut, saksi 1 dan saksi 2 masuk ke dalam rumah dan mendapati JS yang sudah tidak bernyawa. Terkejut mengetahui hal itu, mereka langsung menghubungi polisi.

“Mereka berdua mengaku langsung kaget mengetahui hal tersebut, saksi 1 mencoba menghubungi pihak kepolisian. Setelah mendapatkan laporan dari warga ini, kami langsung datang ke lokasi guna dilakukannya cek Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat sakit dengan temuan beberapa obat yang terdapat dirumahnya. Terlebih, korban tinggal sendirian sehingga baru tiga hari hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan keluarga korban.

“Diperkirakan meninggal sudah kurang lebih 3 hari karena sakit dan terdapat beberapa obat di rumah korban. Dan kami langsung bawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang, serta mencari keberadaan keluarga korban untuk memberitahukan kejadian ini,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo