TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jasad Opang Bersimbah Darah Ditemukan Di Pinggir Jalan

Sempat Pesan Ke Keluarga Hati-hati Aksi Begal

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 24 Januari 2023 | 07:15 WIB
Ilustrasi TKP
Ilustrasi TKP

PAGEDANGAN-Seorang tukang ojek pangkalan (opang) S (64) diduga menjadi korban pembunuhan. Pria lanjut usia (lansia) itu ditemukan bersimbah darah, di Jalan Cijawa, Kampung Rancahaur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/1) pagi.
 Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ojek pangkalan di Pasar Parung Panjang itu ditemukan seorang warga sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika kali pertama diketemukan, S terlihat berjalan sempoyongan, lalu terjatuh tak sadarkan diri. 
 Warga pun segera membawanya ke rumah sakit. Sayang, sesampainya di rumah sakit, S dinyatakan sudah tak bernyawa.
 Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan, ditemukan sejumlah luka di bagian badan dan leher korban. Setelah penemuan jasad S, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.
 "Korban langsung dikenali, karena dia tinggal tak jauh dari TKP. Warga gampang mengenalinya karena dia sehari-hari memang bekerja sebagai pengemudi ojek di kawasan itu," ujarnya.
 Seala menerangkan, korban sebelumnya sempat berpesan kepada keluarganya agar berhati-hati terhadap aksi begal yang kerap terjadi di tempat tinggalnya.
 Polisi tak butuh waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan itu. Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku kurang dari 24 jam setelah penemuan jasad korban. Saat ini pelaku yang berhasil ditangkap itu tengah dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.
 "Pelaku sudah ditangkap, saya mohon waktu nanti akan diinfokan berikutnya. Karena saat ini kami masih terus menggali banyak informasi dari pelaku yang berhasil kami amankan ini," ujarnya.
 Korban dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penyayang. "Almarhum di mata keluarga itu adalah sosok yang hebat, dia itu tegas orangnya. Dia sayang sama cucunya, sama anak-anaknya, bertanggung jawab juga, walaupun dia seorang tukang ojek. Saya dari kecil sampai sekarang itu berkat jasanya dia," ucap salah satu keluarga korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo