TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Pelantikan PPS, PPK Setu Turut Serta Jalan Sehat

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 25 Januari 2023 | 07:00 WIB
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setu turut serta memeriahkan aksi sehat ini. Aksi ini digelar jelang pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU Tangsel.
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setu turut serta memeriahkan aksi sehat ini. Aksi ini digelar jelang pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU Tangsel.

SETU-Jelang pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel gelar gerak jalan sebagai persiapan kesehatan jasmani hadapi Pemilu serentak 2024. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setu turut serta memeriahkan aksi sehat ini.
Ketua PPK Setu, Irfan Alamsyah menjelaskan, selaku petugas PKK Setu wajib mendukung penuh kegiatan yang digulirkan oleh KPU Tangsel. Yaitu gerak jalan yang diikuti oleh seluruh PKK se wilayah Tangsel. Selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk menjaga kesehatan badan dalam persiapan Pemilu serentak 2024 mendatang.
“Kita (PPK Setu, red) ikut dalam gerak jalan ini untuk kesehatan dan kebugaran jasmani teman-teman panitia,” tuturnya (24/1).
Sambung ia, ada harapan bersama agar nanti saat pelaksanaan Pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar, damai tertib dan dijauhkan dari berbagai macam konflik yang ditimbulkan karena perbedaan pilihan atau hal-hal lain. Sebab jika sampai terjadi konflik yang dirugikan adalah diri sendiri. Jangan sampai berbeda pandangan menjadi perpecahan.
“Semoga pada Pemilu serentak 2024 ini berjalan dengan lancar, damai, adem, dan dapat meminimalisir konflik yang ada,” tambah ia.
Lanjut ia, sesuai jalan sehat, dilanjut prosesi pelantikan.  Dengan pelantikan berarti melegitimasi untuk bekerja profesional dan transparan. Memang tidak semudah membalikan telapak tangan tapi terus berupaya dan berusaha.
“Ada 18 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Setu dilantik, dari 6 kelurahan. Harapannya PPS yang hari ini dilantik bisa bekerjasama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setu untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 menjaga integritas,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo