TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXV 2023

Catat Nih! Babak 16 Besar Hadirkan 4 Big Match

Oleh: Sudin
Jumat, 24 Februari 2023 | 17:56 WIB
Langkah tim tuan rumah PS Bina Jaya hanya sampai babak 32 besar. Tuan rumah disingkirkan tim asal Kota Depok, Dejan FC.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).
Langkah tim tuan rumah PS Bina Jaya hanya sampai babak 32 besar. Tuan rumah disingkirkan tim asal Kota Depok, Dejan FC.(Foto: dok/Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Open turnamen sepak bola tertua di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bina Jaya Cup XXV 2023 memasuki babak 16 besar pada Sabtu (25/2). Enam belas tim bakal bersaing untuk memperebutkan tiket lolos ke perempat final..

Di babak 16 besar sendiri tercipta empat big match. Kedelapan tim yang termasuk melakoni big match ini selalu jor-joran dalam merekrut pemain. Dari mulai pemain lokal yang membela klub Liga 2 dan Liga 3 sampai legiun asing berkualitas.

Laga super sengit pertama mempertemukan BAM FC Kalsel dengan Imad FC dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Kedua tim akan berlaga pada Sabtu (25/2) sore di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang.

Big match kedua yakni, antara HBB Boy dari Karang Tengah, Kota Tangerang versus Madang FC dari Bintaro pada Senin (27/2). Kemudian pada Rabu (1/3), dua tim besar saling jegal yakni, sang juara bertahan Denis FC dari Parigi Baru, Pondok Aren melawan Pamulang FC.

Perang bintang lainnya terjadi saat Ad-Sya FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang melawan Dejan FC dari Depok. Dejan menjadi tim terakhir merebut tiket ke babak 16 besar setelah menyingkirkan tuan rumah PS Bina Jaya, 3-0 pada Jumat (24/2) sore.

Sementara, empat partai lainnya juga dipastikan berlangsung seru. Meski tim-tim besar seperti Kancil Borneo dari Gang Sawo Rempo atau Kecamatan Ciputat FC maupun Putra Selatan dari Pamulang yang ketiganya dihuni sederet mantan pemain Liga 1 Indonesia harus bertemu tim underdog.

Kancil Borneo ditantang Maulana Motor FC dari Kedaung, Pamulang. Kemudian, Kecamatan Ciputat menghadapi tim asal Ciputat lainnya, Hobah FC. Sedangkan, Putra Selatan melawan Obi United dari Kabupaten Tangerang.

Potensi kejutan diprediksi terjadi pada laga Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara dengan Delano FC asal Ciganjur, Jakarta Selatan.

Jadwal Babak 16 Besar:

BAM FC Kalsel vs Imad FC (Sabtu, 25 Februari 2023)

Maulana Motor vs Kancil Borneo (Minggu, 26 Februari 2023)

HBB Boy vs Madang FC (Senin, 27 Februari 2023)

Hobah FC vs Kecamatan Ciputat (Selasa, 28 Februari)

Pamulang FC vs Denis (Rabu, 1 Maret 2023)

Diklat Pakujaya vs Delano (Kamis, 2 Maret 2023)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo