TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Askrindo Insurance Bantu Pembangunan Masjid Al Bayyinah Jombang Ciputat

Laporan: Sudin Antoro
Jumat, 17 Maret 2023 | 07:09 WIB
Baru-baru ini Askrindo Insurance  menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Bayyinah Jombang Ciputat,  yang difasilitasi BAZNAS Kota Tangsel. (Foto: Sudin Antoro)
Baru-baru ini Askrindo Insurance menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Bayyinah Jombang Ciputat, yang difasilitasi BAZNAS Kota Tangsel. (Foto: Sudin Antoro)

CIPUTAT - Masjid Al Bayyinah dibawah naungan Yayasan Asasul Bayan berlokasi di Jalan Al Bayyinah RT 01/02, Jombang, Kecamatan Ciputat mendapatkan bantuan untuk pembangunan dari Askrindo Insurance sebesar Rp 50 juta.

Ketua Yayasan Asasul Bayan KH Endang Saifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Askrindo Insurance untuk pembangunan Masjid Al Bayyinah. Dengan adanya bantuan, maka proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada  Askrindo Insurance yang telah membatu Yayasan Asasul Bayan yang terletak di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat. Alhamdulillah jalan pembangunan telah lancar, semoga bantuan dari Askrindo Insurance lebih bermanfaat dan menambah barokah,” ujar ulama kharismatik itu.

Masjid ini di bangun sejak 2012 silam. Pembangunan dilakukan secara bertahap dan terus dilakukan hingga kini. Dengan adanya sarana ibadah di lingkungan, masyarakat sekitar sangat terbantu untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu serta kegiatan sosial lainnya. Di samping itu, berdirinya masjid, mampu menjadikan lingkungan lebih damai, tentram dan nyaman bagi warga sekitar.

Komisioner Baznas Kota Tangsel Wakil Ketua 4, Bidang Administrasi dan SDM, Denny Nuryadin menguraikan bahwa Bazas merupakan lembaga pemerintah non struktural yang dibentuk dalam rangka untuk memberikan peningkatan kesejahteraan bagi umat. Termasuk dalam mendorong masyarakat untuk beribadah. Dengan demikian Baznas mempunyai fungsi sebagai lembaga yang membantu masyarakat untuk beribadah ke tempat yang nyaman dan tentunya juga memadai.

“Maka dari itu Baznas telah memberikan beberapa fasilitas masjid di wilayah Tangsel untuk mendapatkan bantuan renovasi dari beberapa perusahaan CSR dalam hal ini Baznas telah memfasilitasi bantuan pembangunan Masjid Al Bayyinah, di Jombang Kecamatan Ciputat,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo