TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Bikin Presidential Club, Ini Komentar Istana

Laporan: AY
Jumat, 03 Mei 2024 | 17:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana menanggapi rencana Presiden terpilih, Prabowo Subianto yang akan membentuk "Presidential Club". Kata Ari, penting bagi setiap pemimpin negara di eranya masing-masing untuk bersatu mencurahkan idenya dalam membangun bangsa. 
“Ada atau tidak adanya Presidential Club, Presiden dan semua mantan Presiden sangat penting untuk bersilaturahmi,” kata Ari, dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Menurut Ari, hal itu pula yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama ini, dengan selalu menjaga silaturahmi dengan para mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, dan tokoh-tokoh bangsa lainnya.

Pastinya (silaturahmi) akan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Ari. 

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak mengungkapkan atasannya bakal membentuk "Presidential Club". Nantinya "Presidential Club" ini bakal diisi oleh para Presiden Republik Indonesia yang masih hidup.
"Presidential Club itu istilah saya saja, bukan institusi. Ya, (isinya)semua mantan Presiden kita yang masih ada," kata Dahnil, Jumat (3/5/2024).

Dahnil menjelaskan pembentukan Presidential Club ini supaya para mantan Presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan. Sehingga, sambungnya, silaturahmi kebangsaan tetap terjaga dan menjadi teladan. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo