TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

All Food Indonesia Buat Pameran Pemasok Usaha Makanan, Ada Apa Saja?

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 03 Mei 2024 | 18:20 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - All Food Indonesia menyelenggarakan pameran pemasok bahan baku sampai alat produksi makanan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Acara yang diselenggarakan ini sebenarnya disediakan untuk para industri makanan, namun jangan khawatir bagi para masyarakat yang ingin datang ke pameran ini karena pameran ini dibuka untuk umum.

Project manager, Hizhia Wiranata, menjelaskan bahwa pameran ini dibuat untuk menunjukkan kelengkapan industri makanan dari para calon pemasok kepada para pelaku usaha makanan.

“Jadi ini sebenarnya adalah acara industri makanan ya. Dimana di dalamnya ini semua adalah perusahaan-perusahaan tangan pertama untuk kelengkapan industri kayak toko roti, bahan makanannya, dan bahan pangan lainnya,” ucap Hizhia, Jumat (3/5/2024)

Pameran ini tidak hanya untuk para pelaku industri makanan yang besar, namun pameran ini juga diselenggarakan untuk para pelaku usaha UMKM juga.

“Jadi tujuannya adalah untuk melengkapi industri-industri mereka, khususnya di wilayah Banten dan UMKM,” katanya.

Pihak penyelenggara pameran ini juga mengundang para pelaku UMKM untuk menunjukkan produk UMKM yang mereka miliki kepada pengunjung pameran tersebut.

“Untuk UMKM sendiri kita undang juga dari Banten dan Jakarta, kalo dari Tangerang sendiri sih sudah pasti ada,” jelasnya.

Adanya UMKM yang diundang oleh penyelenggara, para pengunjung juga bisa melihat bahwa tidak sedikit UMKM yang dihadirkan di pameran ini, sehingga para UMKM ini bisa dijadikan pemasok bagi para pelaku reseller.

Namun pameran yang diselenggarakan oleh All Food Indonesia ini tidak berlangsung lama, hal ini dikarenakan pamerannya diselenggarakan hanya selama empat hari saja.

“Event ini dari tanggal 2 sampai 5 Mei, jadi empat hari kita ada di Tangerang dan pastinya banyak promo yang menariklah di pameran ini,” ujarnya.

Untuk datang ke pameran ini tentunya ada tiket masuknya, sehingga bagi yang ingin datang ke pameran ini perlu membeli tiket masuk sebesar Rp100.000 untuk satu orang dan dapat registrasi di situs pribadinya All Food Indonesia, yaitu allfoodindonesia.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo