TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SM Meninggal, Terjatuh Dari Lantai 4 Pusat Perbelanjaan Di Kota Serang

Oleh: Farhan
Kamis, 18 Mei 2023 | 19:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG – Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota, menerima laporan penemuan mayat, yang diduga meninggal karena terjatuh dari lantai empat area parkir basement, disebuah pusat pembelanjaan di Kota Serang, Kamis (18/5/2023).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, Polsek Serang menerima laporan temuan mayat di dalam parkir basement, pada sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang,” kata Tedy

Kemudian, kata Tedy, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Menurut keterangan saksi tambahnya, saat keluar menggunakan mobil dari parkiran lantai empat disebuah pusat perbelanjaan dan melihat korban, naik ke pembatas jalan, serta sempat bergelantungan memegang pembatas besi. Kemudian, melepas tangannya dari besi, sehingga korban terjatuh.

“Saat itu, saksi masih melanjutkan perjalanan keluar dari parkiran, menggunakan mobil. Sekitar pukul 04.30 WIB, saksi berinisiatif kembali ke tempat kejadian untuk mengecek korban. Saat saksi kembali ke tempat kejadian, menemukan korban sudah tergeletak di parkir basement dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, saksi langsung melapor ke security di pintu masuk,” terang Tedy.

Diketahui, korban seorang laki-laki berinisial SM (21), berprofesi pekerja karyawan, warga Ciruas.

Terakhir Tedy menyatakan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo