TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ngebut Bergaya Superhero, ABG Tewas Usai Tabrak Mobil

Balap Liar Di Gading Serpong

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 26 Mei 2023 | 07:10 WIB
Pembalap liar sebelum mengalami kecelakaan maut di Gading Serpong, Rabu (24/5) malam.
Pembalap liar sebelum mengalami kecelakaan maut di Gading Serpong, Rabu (24/5) malam.

SERPONG - Naik motor ngebut bergaya ala superhero, seorang anak baru gede (ABG) berinisial MP (16) meninggal dunia setelah menabrak mobil. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5) malam.

Malam itu, MP bersama dua rekannya melakukan balap liar di Gading Serpong. MP yang mengendarai motor Honda PCX bermanuver dengan berkendara ala Superman, yakni posisi tubuh tengkurap dengan tangan memegang setang.
Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Ipda Galih menyampaikan, lokasi kecelakaan di dekat Kantor Kelurahan Medang, Jalan Scienta Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan itu,” ujarnya, Kamis (25/5).
 Mulanya, 3 pengendara sepeda motor melaju kencang memacu kendaraannya di trek lurus. Salah satu pengendara yang melakukan manuver terbang bak Superman di atas motornya yakni, MP. Malang, ia tak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil di depannya yang melaju pelan.

Mobil tersebut melaju di jalur yang sama dengan ketiga pengendara yang kebut-kebutan di balapan liar itu. “Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan motor PCX yang dikendarai MP (16) dengan kendaraan minibus yang dikemudikan MD (27),” ucap Galih.

Akibat dari kecelakaan tersebut, MP meninggal dunia, karena mengalami luka berat. “Pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia, karena luka berat di bagian kepala,” ungkapnya.

MP sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong. “Pengendara sepeda motor mengalami luka berat meninggal dunia saat perjalanan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Dua,” ucap Galih.

Galih menuturkan, polisi masih menyelidiki aksi kebut-kebutan itu. “Untuk sebab-sebab kenapa sepeda motor menabrak bagian belakang mobil, masih dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Tangsel,” imbuh dia.
 Motor MP mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan minibus ringsek pada bagian belakang.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 28 Mei 2024
Berita Populer
01
02
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 1 hari yang lalu

03
Puncak Musim Kemarau Juli-Agustus

Nasional | 2 hari yang lalu

04
06
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo