TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Silaturahmi di Baros, Airin Rachmi Diany Dihadiahi Golok

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 15 Juni 2023 | 08:00 WIB
Airin dihadiri golok saat hadir di Baros. Foto : Ist
Airin dihadiri golok saat hadir di Baros. Foto : Ist

SERANG - Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mendapatkan hadiah berupa Golok saat dirinya melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat di Wilayah, Baros, Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Partai Golkar (KPPG) itu berterima kasih dan mengapresiasi hasil karya pengrajin Golok di Baros.

“Alhamdulillah, terima kasih, Golok ini hasil karya dari pengrajin Golok di Baros yang sangat luar biasa yang menjadi potensi untuk dikembangkan dan mendapat perhatian dari Pemerintah daerah,” ujar Airin

Sementara itu, Joni Golok yang merupakan pengrajin Golok mengaku senang atas kehadiran Airin. Menurutnya, hadiah Golok ini merupakan bentuk perhatian khusus kepada Airin.

“Ini adalah bentuk perhatian khusus untuk Ibu Airin, Karena sangat berterima kasih kepada Ibu Airin sebagai bakal Calon Gubernur telah datang ke daerah kami, untuk itu saya kasih cinderamata (Berupa Golok -red) untuk Ibu Airin,” ujarnya

Lebih lanjut, dirinya mendoakan dan mendukung pencalonan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode itu sebagai Gubernur Banten di Pilkada 2024. 

“Semoga Golok ini bermanfaat untuk Ibu Airin, dan saya hanya bisa mendoakan dan mendukung, mudah-mudahan ibu Airin bisa duduk di Pemerintahan sebagai Gubernur Banten,” tuturnya.

Ia pun meminta kepada Airin untuk memperhatikan pengrajin Golok di Wilayah Baros dan memberikan kemajuan di Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan setelah diberikan cinderamata Golok, Ibu Airin juga memperhatikan kepada Pengrajin Golok di Baros dan semoga kedepan Banten maju di pimpin Ibu Airin,” pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo