TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erina Gudono Ungkap Tingkah Absurd Kaesang

Oleh: Mg.1
Kamis, 15 Juni 2023 | 12:24 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Setelah 1.5 tahun menikah, Erina Gudono menilai bahwa Kaesang memiliki tingkah laku yang aneh. Ia pun semakin sering melihat tingkah aneh sang suami di dunia nyata, bukan hanya dunia daring saja.

"Suamiku (kaesang) memang aneh online persona-nya, tapi percayalah tingkahnya lebih absurd di dunia nyata. Tingkat keanehannya makin-makin pas nggak sadar/ngigau," jelas Erina.

Banyak tingkah lucu dari Kaesang yang selalu diingat oleh Erina, salah satunya adalah ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tiba-tiba menjawab kalimat “Yes,Ma’m!” saat sedang tertidur pulas.

Saat Erina terbangun dari tidurnya, Kaesang juga ikut terbangun dalam keadaan setengah sadar.

"Nah, dia (Kaesang) kalau tidur selalu jaga aku. Entah pegang jari, tangan, atau apapun. Aku bangun. dia ikut kebangun. Pas itu aku kebangun mau ke toilet. Dia kebangun ga sadar dan ngigau nanya aku "Mau kemana?" - "Ke toilet" - "Jangan.. Katanya mau jd kapten sepakbola?" I was like SINCE WHEN SIR?!" ucap Erina.

Awalnya, Erina mengira bahwa suaminya itu hanya berpura-pura mengigau saja. Namun, kejadian itu berulang kali terjadi dan menjadi hiburan bagi dirinya.

"Pernah ga sadar aku di sebelahnya dia ngigau kutanya "Kamu sayang sama istrimu?" Jawabannya diluar nalar "AMBIL PISAU ITU DILUAR! AMBIL! Belah jantungku! Kau lihat itu di jantungku ada namanya siapa... cuma Erina Brooo!" Entah kenapa pake bro. Ada videonya dia malu banget liatnya," ujar Erina.

Siapa sangka, cerita tingkah lucu Kaesang itu turut dinanti-nanti warganet. Kaesang juga dikenal memiliki kepribadian yang santai dan humoris, bahkan ia dijuluki sebagai Si Raja Meme.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo