TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jangan Sampai Terlewat, Alfamart Run 2023 Akan Segera Digelar Agustus Mendatang

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 15 Juni 2023 | 19:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG -  Kabar gembira bagi masyarakat para pecinta lari di Indonesia. Pasalnya perhelatan olahraga Alfamart Run sukses digelar pada tahun sebelumnya, kini akan kembali digulirkan pada tahun ini. 

Alfamart Run 2023 akan digelar pada 20 Agustus 2023 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. 

Ingin mengulang keberhasilan pada tahun sebelumnya, tentu perhelatan Alfamart Run 2023 ini akan juga digelar dengan rangkaian acara yang jauh lebih meriah. 

"Meski kami Alfamart bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia event lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi. Maka di 2023 ini kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar, mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya," ungkap GM Marketing Alfamart, Yosia Andika salam konferensi pers di Alfamart Tower Alam Sutera, Tangerang, Kamis (15/6/2023). 

Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang akan disiapkan mencapai senilai Rp125 juta untuk 100 orang pelari. Selain itu, terdapat beragam jenis doorprize untuk para peserta. Mulai dari motor, sepeda, telepon genggam (handphone), hingga puluhan juta rupiah voucher belanja. 

Lalu juga tak ketinggalan, ada juga goodie bag yang akan didapatkan oleh para peserta. Seperti yang sempat viral pada perhelatan Alfamart Run 2022 lalu. 

"Kali ini kita sediakan yang lebih besar. Beratnya mencapai lebih dari 17 kilogram. Lalu nilainya, saat ini telah mencapai Rp1 juta. Selain itu peserta juga akan mendapatkan race guide dan juga asuransi perlindungan diri dari kecelakaan," imbuhnya. 

Selain itu, acara Alfamart 2023 juga akan dimeriahkan noleh band dan artis Ibu Kota. Mulai dari Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador Alfamart, Ibnu Jamil sebagai Brand Ambassador Alfamart Run 2023, dan juga Band Kotak. Serta akan dipandu oleh Valentino "Jebreeet". 

Yosia memaparkan, target peserta pada Alfamart Run 2023 ini adalah sebanyak 2.400 orang. Sesuai dengan usia Alfamart yang ke-24. 

Selain itu, dalam acara ini juga Alfamart mengajak para peserta untuk melakukan aksi peduli lingkungan. Setiap pendaftaran, sudah termasuk donasi berupa satu pohon Indonesia. 

"Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah salah satu kampanye Alfamart di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di Alfamart Run, makin banyak pula pohon yang ditanam,” terangnya. 

Brand Ambassador Alfamart Run 2023, Ibnu Jamil mengajak seluruh masyarakat untuk ikut partisipasi dalam acara ini. 

“Ciri khas event lari yang hanya ditemui di Alfamart Run dibanding dengan event serupa ini adalah tiap pelari pasti dapat goodie bag yang isinya wow banyak banget, satu karung gede! belum ada yang seperti ini. Jangan lupakan pula, setiap pelari berarti juga partisipasi untuk lingkungan satu pelari satu pohon,” ungkapnya. 

Adapun biaya pendaftarannya, yakni sebesar Rp300 ribu. Para peserta sudah mendapat jersey, medali, asuransi perlindungan diri dari kecelakaan, dan berbagai macam hadiah. 

Cara pendaftaran sangat mudah yakni melalui aplikasi apllikasi Alfagift atau informasi lengkap bisa melalui instagram resmi @alfamart dan @alfamartrun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo