TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar: Rasanya, Bu Mega Tak Boleh Pensiun

Laporan: AY
Jumat, 16 Juni 2023 | 20:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BALI - Gubernur Jawa Tengah (Jaten) Ganjar Pranowo mengatakan, Presiden Kelima Republik Indonesia Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri tidak boleh pensiun mewarnai dan membersamai pembangunan bangsa dan negara.

"Rasa-rasanya Ibu Mega tak boleh pensiun," kata Ganjar saat Temu Budaya Jawa-Bali yang digelar di Sanur, Bali, Jumat (16/6).

Megawati, kata Ganjar, masih punya banyak tugas untuk memajukan Tanah Air. Buktinya, sampai saat ini Mega memegang berbagai jabatan strategis mengawal pembangunan bangsa.

Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima RI, yang hari ini punya tugas cukup banyak. Beliau di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, juga di Badan Riset dan Inovasi Nasional," tuturnya.

Ganjar lantas mengajak hadirin mengucapkan Salam Pancasila. Salam ini dipopulerkan Megawati sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP.

Ganjar meminta, salam ini dilestarikan dan diresapi maknanya. Agar nilai-nilai ideologi Pancasila jadi pegangan seluruh anak bangsa.

"Jadi salam Pancasila, mudah-mudahan nanti setiap event kita akan melakukan itu terus menerus. Terima kasih Ibu Megawati," puji Ganjar.

Diketahui, Temu Budaya Jawa-Bali dihadiri langsung oleh Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prananda Prabowo, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Gubernur Bali Wayan Koster, Kepala Daerah se-Provinsi Bali, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Bali.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo