TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmi Keputusan Rapimnas

PPP Sodorin Sandi Jadi Cawapres Ganjar

Laporan: AY
Sabtu, 17 Juni 2023 | 15:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Keputusan ini resmi sebagai rekomendasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (17/6).

"Rekomendasi Rapat Pimpinan Nasional Keenam terkait dengan pemilihan presiden bahwa Partai Persatuan Pembangunan mengusulkan Saudara Haji Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum 2024," ujar Arwani.

Dikatakan Arwani, Rapimnas VI PPP ini mengusulkan dua nama cawapres, yakni Sandiaga Uno dan Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono.

Namun, katanya, Mardiono memilih untuk fokus sebagai Plt Ketum untuk mengawal seluruh proses kerja partai dalam memenangkan Pemilu 2024. Seperti memastikan seluruh aparatur partai dan para bakal calon anggota legislatif (caleg) bekerja secara maksimal.

"Beliau memutuskan fokus sebagai komandan tertinggi, panglima tertinggi di dalam memenangkan PPP dalam Pemilu 2024," jelasnya.

Ditambahkan, Mardiono juga diamanatkan memperjuangkan Sandiaga sebagai bakal cawapres kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai cawapres kepada Ketua Umum PDIP Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024," tutur Sekjen

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo