TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Budayakan Hidup Sehat, Ribuan Pelari Meriahkan Tangsel Marathon di Serpong Utara

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 25 Juni 2023 | 21:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Ribuan pelari meriahkan perhelatan Road to Tangerang Selatan (Tangsel) Marathon 2023 di Kecamatan Serpong Utara, Minggu (25/6/2023). 

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menerangkan, melalui perhelatan ini pihaknya ingin menumbuhkan semangat olahraga bagi warga Tangsel. 

"Harapannya ini bisa membudayakan olahraga lari. Karena ini murah dan merupakan olahraga masyarakat. Kalau mau sehat olahraga rutin. Saya harap warga Tangsel mencintai olahraga lari ini, karena bisa dilakukan di mana saja," ungkap Pilar. 

Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong Utara ini merupakan perhelatan keempat kalinya. Sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah lain. 

"Alhamdulilah antusias, UMKM juga antusias untuk memeriahkan kegiatan ini. Saya berharap mudah-mudahan warga Tangsel semuanya antusias mengikuti Tangsel Marathon ini. Nantinya ada 5 pelari laki dan perempuan tercepat yang akan mendapat tiket gratis untuk bisa mengikuti Tangsel Marathon 2023," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Camat Serpong Utara, Dahlan menambahkan, perhelatan ini diharapkan dapat menumbuhkan budaya sehat. 

"Sebagai motivasi kami sediakan hadiah untuk 3 pelari tercepat kategori perempuan dan laki-laki berupa uang tunai jutaan rupiah. Dan segudang doorprize bagi peserta yang beruntung," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo