TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Niat Jadi Modal Utama Fadli Zon Turunkan Berat Badan

Laporan: AY
Rabu, 28 Juni 2023 | 19:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Nampaknya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon rutin menjalankan hidup sehat sehingga berat badannya turun 32 kilogram. Kata Fadli Zon, dia rajin jalan santai.

"Demi kesehatan. Selama ini saya kan jalan terus tuh, kalau lihat di media sosial saya jalan terus. Alhamdulillah sekarang lebih sehat," kata Fadli, Rabu (28/6).

Dia mengaku berat badannya sempat melebihi 100 kg. Namun karena rajin joging sekarang menjadi 76 kg. "Kalau tidak salah 108,5 kg sekarang 76 kg, (turun) 32 kg," ungkapnya.

Meski begitu, Fadli menyebut bahwa hal ini sudah direncanakan. "Ya memang direncanakan. Yang paling penting untuk kesehatan sih bukan untuk yang lain-lain," tegas dia.

Oleh karena itu, dirinya pun kini lebih pemilih dalam memberi asupan pada tubuhnya.

"Kalau yang sebelumnya saya kebanyakan makan ya. Kalau sekarang, ya lebih memilih-milih juga, ada satu kesempatan untuk memilih makanan yang lebih sehat lah," tandasnya.

"(Jadi memang diet) iya. Ya makan tapi sedikit, nasi juga sedikit gitu. Makanya semua lebih sedikit lah," tutup Fadli.

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra ini sempat mengunggah sebuah foto dirinya, melalui lama Twitter pribadinya @fadlizon, yang menunjukkan tubuhnya terlihat begitu kurus dari sebelumnya. Ia pun menambahkan cuitan pada foto tersebut.

"Setelah turun 32 kg, badan terasa ringan," tulis Fadli pada Minggu (18/6).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo