TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kerangka Manusia Jatuh dari Mobil di Tol Tangerang-Merak

Oleh: Mg.1
Rabu, 05 Juli 2023 | 09:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Kerangka manusia ditemukan di dalam tas yang terjatuh di pinggir jalan Tol Tangerang-Merak. Kerangka manusia itu ditemukan oleh seorang warga bernama Tolib, beserta dengan dua tas lainnya yang ikut terjatuh dari atas kap mobil tersebut.

"Selanjutnya Saudara Tolib mengambil dan membawa tas tersebut ke rumahnya," kata Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu, Rabu (5/7/2023)

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (30/6) lalu, ia pun membawa 3 tas temuannya tersebut ke rumahnya dan memanggil Ketua RT setempat serta adiknya.

Saat dibuka, ditemukan kerangka manusia pada satu tas yang bermotif. Sedangkan dua tas lainnya berisi pakaian.

"Setelah itu Saudara Tolib bersama dengan RT dan Udin membuka tas tersebut, yang ternyata di salah satu tas dengan motif polkadot setelah dibuka di dalamnya berisikan kerangka tulang manusia," jelasnya.

Kemudian, Tolib bersama dengan Ketua RT dan saksi lainnya, memutuskan untuk menguburkan kerangka manusia tersebut di depan rumahnya pada Sabtu (1/7) sore.

"Karena Tolib ketakutan, pada Minggu (2/7) dia lapor ke Polsek Cikupa," ujarnya.

Ternyata, kerangka manusia tersebut hendak dipindahkan oleh pihak keluarga dari Jakarta menuju ke Medan. Polisi juga telah menyerahkan kerangka atas nama Edward Panjaitan kepada pihak keluarga.

"Kerangka tulang manusia tersebut adalah jenazah atas nama Edward Panjaitan telah meninggal pada tahun 2009, milik keluarga Saudara Heri Berlian Panjaitan," kata Imam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo