TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sedang Beli Nasgor, 3 Remaja Diserang Geng Motor Pakai Sajam

Polisi Cari Saksi & Petunjuk

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 11 Juli 2023 | 07:20 WIB
Korban penganiayaan terhadap gangster yang terlihat mengalami luka parah. Kejadian tersebut terjadi di Pamulang.(dra)
Korban penganiayaan terhadap gangster yang terlihat mengalami luka parah. Kejadian tersebut terjadi di Pamulang.(dra)

PAMULANG-Tiga orang remaja menjadi korban keganasan geng motor di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu dialami ketiganya saat hendak membeli nasi goreng alias nasgor.

 Kejadian tersebut terekam kamera dan videonya beredar di media sosial. Dalam video nampak gerombolan remaja membawa senjata tajam (sajam) menyerang tiga pemuda yang sedang membeli nasgor di kawasan Pamulang. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

 "Tadi malam, sekitar jam 2 dini hari terjadi penyerangan oleh sekelompok remaja bersenjata. Tiga remaja yang sedang mencari nasi goreng dikejar," demikian tertulis dalam keterangan unggahan viral tersebut.

 Kapolsek Pamulang, Kompol Fiernando Andriansyah sedang menyelidiki kasus tersebut. Polisi sedang mengidentifikasi dan mengejar gerombolan tersebut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelakunya, korban tadi sudah sempat kami mintai keterangan sebentar di rumah sakit terkait kronologinya," ujar Fiernando ketika dikonfirmasi, Senin (10/7).

 Fiernando mengatakan, korban masih dalam proses pengobatan. Ia juga menyebutkan bahwa polisi masih mencari saksi dan petunjuk lain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

 "Sementara korban masih dalam proses pengobatan, dan anggota sudah bergerak untuk mencari saksi dan petunjuk lainnya di sekitar TKP," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo