TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apresiasi Tingginya Minat Investor Di Bandara Kertajati

Laporan: AY
Selasa, 11 Juli 2023 | 13:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAWA BARAT - Presiden Jokowi mengapresiasi tingginya minat investor dari beberapa negara, untuk menanamkan modalnya di Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Terkait hal itu, pemerintah akan segera memutuskan dan mempercepat proses investasi tersebut.

Kita putuskan nanti bulan Oktober, siapa yang ikut dalam kepemilikan Bandara Kertajati. Kita harap, trafiknya bisa semakin tinggi, bila ada investor luar," kata Presiden Jokowi, saat meninjau Bandara Kertajati, Selasa (11/7).

Jokowi berharap, segenap upaya pemerintah untuk meningkatkan aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Kertajati, dapat memberikan hasil terbaik.

Apalagi, Jalan Tol Cisumdawu yang akan segera diresmikan  dapat mempersingkat waktu tempuh antara Bandara Kertajati dan Bandung.

“Saya meyakini, bandara ini akan menjadi bandara masa depan dengan trafik yang sangat padat,” tutur Presiden, yang dalam kesempatan ini didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo