TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Please Tantang Denis di 32 Besar, Persiba Bidik X-Mongso

Oleh: Redaksi
Rabu, 19 Juli 2023 | 19:02 WIB
Penyerang Please FC, Syarief Bhotak (depan) duel dengan pemain PSM.(Ist).
Penyerang Please FC, Syarief Bhotak (depan) duel dengan pemain PSM.(Ist).

PONDOK AREN-Syarief Bhotak menjadi pahlawan kelolosan Please FC ke babak 32 besar Jurtim Cup XIV 2023. Dia mencetak dua gol dari kemenangan kesebelasan Please atas PSM, 2-1.

Duel di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (19/7) sore mempertemukan dua tim asal Kecamatan Pondok Aren. Yaitu, Please dari Pondok Betung dengan PSM dari Jurang Mangu Timur.

Please diperkuat sederet pemain yang sudah punya nama di dunia tarkam seperti, Arief Ramos, Tekol, Ipul Jambul, Syarief Bhotak, Rendi, Feri Ucup, Nedi Ramdhan, Remon Jabo, dan Subur.

Kubu PSM merekrut para pemain dari Kota Depok yakni, Azis, King, Regan, Padang, dan Ibnu. PSM juga diperkuat Jahri, Aris, dan Ajun Pakualam.

Di babak pertama, Please tampil mendominasi. Syarief Bhotak, Remon Jabo, dan Feri Ucup kerap menebar ancaman ke lini pertahanan PSM.

Ancaman pertama datang dari Remon Jabo di menit 12. Tendangan salto Remon Jabo masih melambung di atas mistar gawang PSM yang dikawal Ajun Pakualam.

PSM sesekali melancarkan counter attack lewat Azis maupun King. Namun PSM masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Please FC yang dikawal Rendi, Arief Ramos, dan Tekol.

Gawang PSM bobol di menit 20. Sepakan Syarief Bhotak setelah memanfaatkan bola rebound melaju deras dan tak bisa dihalau kiper Ajun Pakualam. 1-0 Please FC unggul. PSM akhirnya menarik keluar Ajun, digantikan Regan.

Jelang satu menit babak pertama usai, PSM mampu menyamakan kedudukan. Gilang yang masuk menggantikan Aris di menit 10 sukses membobol gawang Please yang dikawal Subur.

Umpan crossing Azis dari sektor kiri pertahanan Please langsung disambut tendangan first time oleh Gilang. Bola melaju kencang ke dalam gawang Subur. Skor sama kuat 1-1 hingga wasit Eka meniup peluit tanda turun minum.

PSM mengambil alih permainan di menit-menit babak kedua. King dan Gilang mencoba mendobrak dari lini tengah. Beberapa kali tendangan spekulasi dilepaskan. Menit 12, Please FC terpaksa harus bermain dengan 10 orang.

Bek Arief Ramos diganjar kartu merah setelah melanggar keras Ronald. Sebelumnya Arief Ramos sudah mengantongi satu kartu kuning. Kelemahan dengan kurangnya jumlah pemain Please ini, tak bisa dimanfaatkan PSM.

Justru di menit 24, Please malah kembali berhasil mencetak gol. Kiper PSM, Regan kurang maksimal dalam mengantisipasi tendangan Remon Jabo. Bola yang lepas dari tangkapan Regan jatuh di depan gawang. Syarif Bhotak menendang si kulit bundar dan masuk ke gawang.

Skor 2-1 untuk Please hingga laga usai. Mereka lolos ke putaran kedua dan menantang raja tarkam Denis FC dari Parigi Baru, Pondok Aren. "Kita lawan terus Denis FC," ucap Ipul Jambul, Gelandang Please FC.

Sementara, Kamis (20/7) sore, Persiba dari Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat akan memperebutkan tiket lolos ke babak 32 besar dengan X-Mongso FC dari Jurang Mangu Timur. Kedua tim dipastikan tampil ngotot.

"Persiba dimotori Ari Priatna. Saksikan kembali laga seru ini, Persiba melawan X-Mongso. Jangan sampai terlewatkan," koar Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo