TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ngiler Gaji CR7, Mitrovic Mau Main Di Arab

Oleh: Farhan
Kamis, 20 Juli 2023 | 06:12 WIB
Foyo : Ist
Foyo : Ist

INGGRIS - Striker asal Serbia, Aleksandar Mitrovic dikabarkan memaksa Fulham untuk menjualnya ke salah satu Klub di Arab Saudi.

Alasannya karena ingin menjajal petualangan baru di Timur Tengah bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang telah lebih dulu hijrah.

Tapi setelah diusut, keinginan Mitrovic hijrah karena mendapat tawaran kontrak menggiurkan dari salah satu klub yang berlaga di Saudi Pro League. Totalnya hingga tiga kali lipat yang didapat dari Fulham.

Kabar ini pertama kali dihembuskan, Evening Standard, dalam laporannya kemarin. Menurut mereka, tawaran kontrak itu datang dari Al Hilal, yang salah satu isinya akan memberikan gaji sebesar 120 ribu Euro (setara Rp 2,3 miliar) per pekan kepada Mitrovic.

Klub ambisius Saudi itu juga dikabarkan mengajukan tawaran senilai 34 juta poundsterling (setara Rp 661 miliar) untuk bisa mengeluarkan sang pemain dari Fulham.

Tapi, tawaran itu langsung ditolak. Klub asal London itu belum berminat menguangkan Mitrovic, lantaran belum siap berpisah dengan mesin golnya.

Ketajaman pemain 28 tahun itu di mulut gawang lawan masih diharapkan dapat mengangkat Fulham musim depan. Musim lalu, Mitrovic mencetak 14 gol buat Fulham sepanjang kampanye EPL 2022/23.

Gol Mitrovic juga kerap memainkan peran kunci dalam membantu Fulham kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

Penyerang itu bergabung dengan Fulham, awalnya dengan status pinjaman pada Februari 2018, sebelum didatangkan secara permanen dengan harga 25 juta poundsterling (setara Rp 485 miliar) pada akhir tahun itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo