TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Golok Setan Langsung Tunjukkan Ketajaman, Zomon FC Rekrut Pemain Persikabo

Oleh: Redaksi
Sabtu, 22 Juli 2023 | 18:12 WIB
Pemain Golok Setan, Deny Arwin mengontrol bola.(Ist)
Pemain Golok Setan, Deny Arwin mengontrol bola.(Ist)

PONDOK AREN-Golok Setan FC dari Jurang Mangu Barat, Pondok Aren langsung menunjukkan ketajamannya di Jurtim Cup XIV 2023. Tim dimanajeri H Dobbo dan Dodi Setiawan ini sukses menang telak pada laga perdananya, Sabtu (22/7) sore.

Sang lawan, Harmoni FC dari Ceger Pondok Aren menjadi bulan-bulanan para pemain Golok Setan pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu.

Selama 4 menit di babak pertama, Golok Setan empat kali menebar ancaman. Menit 6, tendangan H Dobbo masih bisa ditepis kiper Harmoni FC, Randi. Semenit berselang Randi kembali menepis sepakan keras Rishadi Fauzi.

Di menit 8, giliran Rafli Pante yang mengancam. Sundulan Rafli Pante membentur mistar gawang Harmoni FC. Selanjutnya, sebuah tendangan keras Rishadi Fauzi kembali berhasil ditepis Randi.

Harmoni mendapat peluang emas satu-satunya di menit 15. Tendangan keras Sidik melebar ke sisi kanan gawang Golok Setan yang dikawal Rafly Cepot. Selang 3 menit Golok Setan mendapat peluang emas. 

Umpan lambung Diah Medo diteruskan Rishadi Fauzi dengan sundulan. Namun bola melambung di atas mistar. Tak juga berhasil mencetak gol, Golok Setan melakukan pergantian. H Dobbo ditarik keluar digantikan Abdul Fatah.

Lewat sebuah tendangan bebas, Golok Setan akhirnya membuka pesta kemenangannya. Di menit 22, tendangan bebas Nur Hidayat tak bisa dihalau kiper Randi.

Empat menit kemudian, Golok Setan menggandakan keunggulannya lewat tendangan Pirly Apriansyah. Skor 2-0 untuk Golok Setan hingga turun minum.

Di menit-menit awal babak kedua, Harmoni merotasi pemainnya. Sidik diganti Havis. Kemudian Deden masuk menggantikan Firman.

Kubu Golok Setan kembali sukses memperbesar keunggulannya. Tendangan spekulasi Koja dari pinggir lapangan gagal diantisipasi dengan baik oleh Randi. Kedudukan berubah 3-0. Usai cetak gol, Koja ditarik keluar digantikan H Asep Dumung.

Golok Setan kian tampil agresif. Di menit 22, Pirly Apriansyah mencetak gol keduanya. Bola rebound langsung dicocor Pirly dengan kaki kanan.

Asep Dumung akhirnya menutup pesta kemenangan Golok Setan 5-0 setelah sepakannya mampu menerobos ke dalam gawang Harmoni FC.

Pasukan H Dobbo melaju ke putaran kedua dan menantang Persiba dari Sawah Baru, Kecamatan Ciputat. "Melawan Persiba, sudah ada satu pemain yang siap bergabung ke kami," ujar H Dobbo, Manajer Golok Setan.

Sementara, Minggu (23/7) sore, duel tak kalah menariknya akan tersaji saat Zomon FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug menghadapi Restu FC dari Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat.

"Datang dan saksikan kembali. Zomon FC akan diperkuat para pemain Persikabo melawan Restu. Perang bintang bakal terjadi," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo