TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar Pelaku Tabrak Lari di Jaktim Diamankan

Oleh: Mg.1
Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pelaku tabrak lari berinisial LAJ, berhasil diamankan usai menyerahkan diri ke polisi. Sebelumnya, ia menabrak seorang wanita bernama Yunita (57) di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta, menjelaskan bawa peristiwa tabrak lari tersebut terjadi pada Kamis (20/7) lalu. 

"Pada hari Jumat (21/7) malam, penyidik mendapatkan informasi dari Kanit Sabhara Polsek Pasar Rebo bahwa pelaku pengemudi sepeda motor Honda PCX NRKB B-5659-TNY bernama Saudara LAJ diantar orang tuannya sudah bisa diamankan," kata Darwis, Sabtu (22/7/2023).

Pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor, STNK, dan juga SIM pelaku. Saat ini, LAJ sedang diperiksa oleh Unit Laka Jaktim. 

Sementara, korban dirawat di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Jakarta Timur. Sebelumnya disebutkan oleh anak korban bahwa korban mengalami patah tulang dan gegar otak. 

"Pelaku dan orang tuanya malam hari tadi datang ke RS Adhyaksa membesuk korban nyonya Yunita yang masih menjalani perawatan. Korban mengalami luka memar pada dahi, lecet tangan dan kakinya," ucapnya.

Peristiwa tabrak lari itu berhasil terekam CCTV dan viral di media sosial. Pengendara motor berseragam SMA yang kini diketahui merupakan LAJ, menabrak korban yang tengah berjalan di pinggir jalan dan meninggalkannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo