TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabar Natasha Rizki Usai Cerai dengan Desta

Oleh: Mg.1
Minggu, 23 Juli 2023 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Natasha Rizki, telah resmi berpisah dengan Desta setelah membina rumah tangga bersama selama 10 tahun. Natasha pun mengaku masih berjuang untuk mendidik ketiga anaknya setelah mendapat hak asuh. 

"Saya masih jauh banget. Saya masih belajar jadi kalau ditanya, saya lagi berjuang mendidik anak-anak saya bismillah," kata Natasha Rizki, Sabtu (22/7) malam. 

Natasha juga mengaku tak pernah membatasi pertemuan antara Desta dengan ketiga anaknya itu. 

Bahkan, perempuan yang kerap disapa Caca itu mengatakan bahwa ia bersama Desta masih menjalin hubungan dengan baik untuk mengurus ketiga anaknya. Mereka juga berusaha agar selalu ada untuk anak-anaknya. 

"Ya semua lancar, baik-baik saja. Aku sama Desta (mengurus anak) bareng-bareng. Anak-anak alhamdulillah sehat semuanya," ucapnya. 

Selain itu, Caca juga mengajarkan ketiga anaknya nilai-nilai agama secara halus. 

"Lebih jadi, kita kalau sebatas ngasih tahu mereka, mereka mungkin nggak akan ngerti karena masih kecil-kecil," jelas Natasha. 

Usai bercerai dengan Desta, Caca mengaku ingin mengajak ketiga anaknya tersebut untuk beribadah Umrah. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukannya sebagai cara untuk mendidik agama kepada ketiga buah hatinya. 

"Tapi mungkin sejak dini untuk mengarahkan mereka mau umrah atau ibadah ke sana, sejak dini ya Bismillah. Yang bisa kita lakukan mengenalkan Allah SWT kepada mereka, seberapa kita butuhnya sama Allah SWT jadi supaya mereka ngerti ada rangkaian ibadah yang Allah SWT persiapkan untuk kita," lanjutnya. 

Melalui ibadah umrah tersebut, Natasha ingin anak-anaknya untuk mengenal Tuhan. 

"Kalau aku cuma kenalin kita harus umrah yah, ya mereka nggak akan ngerti, ngapain kita ke sana. Jadi, sejauh ini yang bisa aku lakukan sebagai orang tua memberikan kenalan ke mereka ini Allah SWT, ini Rasulullah SAW, inilah ibadah yang sudah Allah siapkan untuk kita, jadi dibikin biar mereka tertarik," tutup Natasha.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo