TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Quattrick Yanuar Bawa Zomon FC ke 32 Besar, Aren FC Datangkan Raja Tarkam

Oleh: Redaksi
Minggu, 23 Juli 2023 | 18:25 WIB
Bek kiri Zomon FC, Thorik menggiring bola.(Ist)
Bek kiri Zomon FC, Thorik menggiring bola.(Ist)

PONDOK AREN-Quattrick Yanuar SP membawa Zomon FC melaju ke babak 32 besar Jurtim Cup XIV 2023. Kesebelasan Zomon dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug dipastikan bertemu Obi United FC dari Cikupa, Kabupaten Tangerang di putaran kedua.

Zomon melewati putaran pertama dengan menang mudah atas Restu FC dari Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Minggu (23/7) sore. Pada pertandingan di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren itu, Zomon dihuni sejumlah pemain bintang.

Yanuar SP, Yoga, Ajay, Tanjung dan sejumlah pilar Persikota Tangerang seperti Aldian, Irham, Thorik, dan Reza turut membela tim yang dimanajeri dua pengusaha muda, Zomon dan Ibnu Malik tersebut. Kubu Restu dimotori Jebink, Angga, Ikram, dan Ipul.

Empat gol berhasil diborong Yanuar SP dari kemenangan Zomon FC 4-0 atas kesebelasan Restu. Di babak pertama, Yanuar mencetak dua gol masing-masing di menit 19 dan 30. 

Di babak kedua, Yanuar kembali sukses dua kali menggelontor gol ke gawang Restu FC yang dikawal Ipul. Menit 20, Yanuar membobol gawang Restu setelah memanfaatkan bola selodoran dari Yoga.

Satu menit jelang laga usai, Yanuar menambah pundi-pundi golnya. Gol tersebut berawal dari tendangan keras Yoga yang membentur mistar. Bola rebound jatuh di kaki Yanuar. Dia menggiring bola ke mulut gawang hingga akhirnya melepaskan sebuah sontekan.

Zomon FC unggul 4-0 hingga laga usai. Mereka bakal bertemu tim yang dihuni sederet pemain asing, Obi United di babak 32 besar.

Sementara, Aren FC dari Pondok Aren bakal menurunkan raja tarkam saat menghadapi Altaf FC dari Cipadu, Kecamatan Larangan, Senin (24/7) sore.

"Aren FC yang dimanajeri langsung Pak Camat Pondok Aren diperkuat para raja tarkam untuk memperebutkan tiket lolos ke putaran dua melawan Altaf. Datang dan saksikan kembali laga menarik ini," kata Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo