TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

JHL Solitaire Gading Serpong, Solitaire Wedding Journey 2023

Oleh: RLS
Sabtu, 29 Juli 2023 | 23:05 WIB
Mr Vivek Kumar, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. (Ist)
Mr Vivek Kumar, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. (Ist)

TANGERANG, Sebagai permata di tengah kota Tangerang, JHL Solitaire Gading Serpong dikenal sebagai satu-satunya hotel bintang lima yang menyediakan fasilitas dan pelayanan yang mewah dan elegan.

Menggandeng beberapa vendor terpilih, hotel ini akan menjadi tempat yang sempurna bagi calon pengantin untuk mengadakan acara khusus mereka yang terjadi sekali seumur hidup.

JHL Solitaire Gading Serpong dengan bangga menyelenggarakan Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey, Sabtu (29/07/2023).

Mulai dari dekorasi hingga hiburan, beberapa vendor lain turut berkolaborasi bersama untuk membuat paket pernikahan yang sesuai dan disesuaikan untuk setiap klien.

Menghadirkan konsep yang berbeda serta menyampaikan pesan untuk para calon pengantin bahwa semua mimpi dan keinginan untuk acara spesial mereka dapat diakomodir dengan baik.

Memiliki beberapa lokasi untuk mengadakan acara spesial, Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong dipilih menjadi lokasi dalam penyelenggaraan acara besar ini.

Mengusung tema yang sesuai dengan lokasi pameran, kami berharap tamu dapat memiliki gambaran terbaik dalam merencanakan pernikahan mereka.

Mr. Vivek Kumar, General Manager of JHL Solitaire Gading Serpong, mengungkapkan Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey ini kami siapkan kepada para tamu dan calon mempelai dengan beberapa pilihan paket dengan tema tradisional maupun internasional.

"Tidak menutup kemungkinan apabila ada permintaan khusus dengan desain dan konsep yang dibawa oleh tamu untuk merayakan acara yang tidak terlupakan bersama JHL Solitaire Gading Serpong," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo