TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yayasan Relawan Aksi Annaba Gelar Sunatan Massal Gratis

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 31 Juli 2023 | 07:00 WIB
Yayasan Relawan Aksi Annaba menggelar sunatan massal gratis untuk 36 anak yatim piatu dan dhuafa di Rumah Singgah YRA Annaba, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Sabtu (29/7).(dra)
Yayasan Relawan Aksi Annaba menggelar sunatan massal gratis untuk 36 anak yatim piatu dan dhuafa di Rumah Singgah YRA Annaba, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Sabtu (29/7).(dra)

PAMULANG-Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA Annaba) menggelar sunatan massal gratis untuk 36 anak yatim piatu dan dhuafa di Rumah Singgah YRA Annaba, Jalan Musholla An-Nur No. 101, RT007 RW 002, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, pada Sabtu (29/7).

Kegiatan sunatan massal gratis ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Milad YRA Annaba ke-5 yang jatuh pada tanggal 10 Muharram 1445 Hijriah.

Ketua Pembina YRA Annaba, Tito WR, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal gratis ini merupakan bentuk kepedulian YRA Annaba terhadap anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang tidak mampu membiayai sunat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang membutuhkan,” ujarnya.

Sunatan massal gratis ini menggunakan metode Super Ring, yang merupakan metode sunat modern yang tidak menggunakan jarum suntik. Metode ini dinilai lebih aman dan nyaman bagi anak-anak.

Seluruh peserta sunatan massal gratis mendapatkan bingkisan paket snack, nasi ayam DBesto, sertifikat jagoan sunat, dan uang tanda cinta dari YRA Annaba.

Tito WR juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap anak-anak yatim piatu dan dhuafa. “Mari kita bersama-sama memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa agar mereka dapat hidup dengan layak,” ungkapnya.

Yayasan Relawan Aksi Annaba merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

YRA Annaba telah memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo