TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Korem 052/Wijayakrama Santuni Yatim

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 31 Juli 2023 | 07:10 WIB
Korem 052/Wijayakrama santunan, memberikan bingkisan dan dukungan moril diberikan kepada puluhan anak yang ada di Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, Kecamatan Setu, Jumat (28/7).
Korem 052/Wijayakrama santunan, memberikan bingkisan dan dukungan moril diberikan kepada puluhan anak yang ada di Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, Kecamatan Setu, Jumat (28/7).

SETU-Korem 052/Wijayakrama terus melakukan kegiatan sosial ke masyarakat. Salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu.

 Seperti kali ini, santunan, bingkisan dan dukungan moril diberikan kepada puluhan anak yang ada di Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, Kecamatan Setu, Jumat (28/7).

 Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot diwakili oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Henny Putranto Gatot, hadir langsung memberikan bingkisan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

 Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakuan oleh Korem 052/Wijayakrama untuk terus peduli kepada masyarakat.

 Dimana Kota Tangsel sendiri, merupakan menjadi salah satu wilayah Korem 052/Wijayakrama. Sehingga dirinya mengaku sudah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial di Kota Tangsel.

 “Ini merupakan kegiatan rutin, utnuk lebih dekat dengan masyarakat. Dan kali ini kami ingin bertemu dengan adik-adik di Panti Asuhan Nurul Ihsan, serta berbagi kepada mereka,” ungkapnya.

 Selain berbagi berkah, Putranto berharap generasi muda berkualitas dapat tercipta kelak dari pesantren. “Semoga mereka menjadi anak-anak muda yang memiliki kualitas bagus kedepannya, dan terus memberikan manfaat bagi banyak orang,” harapnya.

 Danramil 03 Serpong, Mayor Kav Sutarto mengatakan, kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan Korem 052/Wijayakrama semenjak Brigjen TNI Putranto Gatot menjadi Danrem.

 "Itulah program utama beliau dari ujung Jakarta sampai wilayah Tangerang Raya. Sasaran paling utama yang sudah dilakukan adalah panti asuhan, yayasan, atau pesantren-pesantren yang ada yatim piatu," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo