TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Menang Telak, Ronaldo Cetak Gol

Oleh: Mg.1
Selasa, 01 Agustus 2023 | 09:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Al Nassr menang dalam pertandingan Arab Club Champions Cup 2023 melawan Monastir. Ronaldo dkk berhasil membawa kemenangan telak dengan skor 4-1 di King Fahd Stadium, Selasa (1/8/2023). 

Gol pertama kali pada pertandingan dicetak oleh Talisca pada menit ke-42. Monastir pun langsung menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 pada menit ke-66 melalui gol bunuh diri dari Ali Lajami. 

Tak mau ketinggalan, Christiano Ronaldo akhirnya mencetak gol. Bintang asal Portugal itu berhasil merobek gawang lawan pada menit ke-74, dengan sundulan dari umpan Sultan Al Ghannam. 

Pada menit ke-88, Abdulelah Al Amri semakin melebarkan jarak dan menambah keunggulan untuk Al Nassr, skor pertandingan menjadi 3-1. Mendekati akhir pertandingan, Al Nassr unggul 4-1 melalui gol dari Abdulaziz Al Elewai. 

Atas kemenangan tersebut, Al Nassr menduduki puncak klasemen Grup C dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Setelah sebelumnya gagal mengalahkan Al Shabab. 

Al Nassr selanjutnya akan berhadapan dengan Zamalek pada 3 Agustus mendatang. Sementara, Zamalek telah dikalahkan oleh Al Shabab pada pertandingan sebelumnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo