TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Antisipasi Kejahatan, Polisi Geledah Pengendara

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:05 WIB
Jajaran Polres Tangsel kembali menggelar razia pada malam hari di area Serpong dan Pondok Aren.(dra)
Jajaran Polres Tangsel kembali menggelar razia pada malam hari di area Serpong dan Pondok Aren.(dra)

SERPONG-Jajaran Unit Samapta Polres Tangsel kembali menggelar razia pada malam hingga pagi hari, di  wilayah hukum Polres Tangsel, Selasa (1/8). Patroli kali ini dilakukan di wilayah Kecamatan Serpong dan Kecamatan Pondok Aren.

 Belasan personel dengan bersenjata lengkap melakukan pemberhentian terhadap pengendara sepeda motor yang bergerombol dan mencurigakan. Para pengendara itu dilakukan pemeriksaan badan, serta kendaraan sepeda motornya pun digeledah satu per satu guna mengantisipasi adanya ganguan keamanan masyarakat atau kejahatan jalanan pada malam hari.

 Kanit Samapta Polres Tangsel, Iptu Andri Lesmana mengatakan, kegiatan patroli menggunakan motor patroli dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk mengantisipasi tawuran, balap liar, peredaran narkoba, dan geng motor.

 “Pelaksanaan kegiatan patroli ini dengan kekuatan 11 personel yang dilengkapi dengan peralatan enam motor dinas patroli dan senjata laras panjang. Patroli kejahatan jalanan ini meliputi daerah Serpong dan Pondok Aren,” ungkapnya.

 Dia melanjutkan, dalam patroli tersebut terbilang kondusif, tidak ada temuan tindak kejahatan yang terjadi hingga pagi hari. Sehingga dalam kegiatan itu polisi banyak memberikan imbauan kepada masyarakat.

 “Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong dan juga melakukan pemeriksaan kendaraan roda 2 guna antisipasi balap liar kejahatan jalanan lainnya,” ungkapnya.(dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo