TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Gelar Tabligh Akbar

Kapolda Ingatkan Jaga Perdamaian Di Pemilu 2024

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:30 WIB
Polres Tangsel menggelar kegiatan Tabligh Akbar di halam markas Polres Tangsel, Senin (31/7) malam.(dra)
Polres Tangsel menggelar kegiatan Tabligh Akbar di halam markas Polres Tangsel, Senin (31/7) malam.(dra)

SERPONG-Ribuan orang tumpah ruah di halaman Mapolres Tangsel dalam kegiatan Tabligh Akbar, Senin (31/7) malam. Kegiatan bertema “Tangsel Bersholawat” tersebut dalam rangka cooling system menjelang Pemilu serentak 2024, dan dihadiri langusng Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto.

 Kapolda Metro Jaya mengucapakan terima kasih atas soliditas berbagai pihak di Tangerang Selatan baik Pemerintah Kota, TNI, Polri, para tokoh agama, dan masyarakat yang selalu bersinergi untuk membangun menciptakan situasi daerah yang aman dan tertib.

 Menjelang Pemilu serentak 2024, Kapolda juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan benar serta mendukung Pemilu 2024 yang bersih, jujur, dan adil.

 “Pada tahun 2024 ini sudah masuk dalam masa-masa persiapan Pemilu untuk memilih siapa yang akan menjadi pemimpin negara ini di masa yang akan datang dan dari masing-masing orang Indonesia memiliki hak pilih yang sama, oleh karena itu saya mengimbau kepada saudara sekalian gunakan hak pilih ini dengan benar dan baik,” ungkapnya.

 Karyoto menerangkan, dalam Pemilu 2024 nanti, yang terpenting ialah masyarakt Kota Tangsel jangan sampai terpcah bela hanya karena beda pilihan politik.

 “Kita dukung Pemilu 2024 yang bersih, jujur, dan adil, serta tetap menjaga suasana yang damai, tidak terprovokasi oleh medsos yang provokatif, dengan harapan nantinya Pemilu 2024 dapat menciptakan pemimpin yang bersih.Dan yang paling penting, jangan karena beda pilihan dan beda warna kaos kita jadi bermusuhan,” paparnya.

 Dalam Tabligh Akbar yang dihadiri oleh sekitar 4.000 jamaah tersebut tampak hadir, di antaranya Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf. Ali Imran, Wali Kota Tangsel  Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan, Syeikh Nabil Bin Sumair, Habib Ali Alwi Bin Thohir Al Husainy, Gus Aldi, dan para ulama Kota Tangsel lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo