TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Brace dari Sandi Bule Bawa All Star Pakujaya ke 32 Besar

Oleh: Redaksi
Rabu, 09 Agustus 2023 | 19:43 WIB
Bek All Star Pakujaya, Ipul Congor (kiri) berduel dengan penyerang GM FC, Ardi.(Foto: Red/tangselpos.id).
Bek All Star Pakujaya, Ipul Congor (kiri) berduel dengan penyerang GM FC, Ardi.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Brace (sepasang gol) dari Sandi Bule membawa All Star Pakujaya melaju ke babak 32 besar Jurtim Cup XIV 2023. Sandi Bule dimainkan di penghujung babak pertama pada laga melawan GM FC, Rabu (9/8) sore.

All Star Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara menurunkan sederet pemain yang sudah punya nama di dunia tarkam. Abaw, Hasbi, Edi Mayang, Ade Alvaro, Ade Kurniawan, Husen, Ade Mustari, Sandi Bule, Juned, Rizal, dan Haviz direkrut All Star Pakujaya.

Sang lawan, kesebelasan GM dari Cipadu, Kecamatan Larangan mengandalkan Ardi, Eko, Martin, Riski, dan Ilyas. Duel di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu berlangsung sengit.

All Star yang mendominasi di babak pertama, kesulitan mencetak gol dari sejumlah peluang yang didapat. Kubu GM FC hanya bertumpu pada Ardi di lini depan yang kerap membahayakan lini pertahanan All Star Pakujaya.

Sandi Bule dimainkan menggantikan Ade Mustari di penghujung paruh pertama. Papan skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Sandi Bule membobol gawang GM FC yang dikawal Ilyas di menit 10 babak kedua. Umpan Rizal dari dekat kotak penalti disambut Sandi Bule dengan tendangan. Skor berubah 1-0.

Sandi Bule kembali sukses membobol gawang GM untuk kali kedua di menit 28. Umpan Edi Mayang dari sisi kanan pertahanan GM diteruskan Sandi Bule dengan tendangan first time. Skor 2-0 untuk keunggulan All Star Pakujaya hingga wasit Bima meniup peluit terakhir tanda pertandingan usai.

"Babak pertama All Star Pakujaya belum tampil padu. Sehingga tak ada gol yang tercipta. Padahal peluang sangat banyak. Untuk putaran kedua, kita lihat lawan, apakah kita beli pemain kembali atau tidak," ungkap Irfan Noeng, Manajer All Star Pakujaya.

Sementara, tim asal Cipadu, Kecamatan Larangan lainnya yakni, Mahbub FC akan meladeni Angkatan Muda Parigi Baru (AMPB) dari Pondok Aren, Kamis (10/8) sore.

"AMPB yang dimanajeri mantan Lurah Jurang Mangu Timur, Bapak Wahyu Syarifudin akan mendatangkan sejumlah pemain lokal berkualitas untuk melawan Mahbub FC," ujar Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo