TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja Di Jaksel Dianiaya, Kepalanya Diinjak Dan Dicekik Karena Masalah Asmara

Oleh: Mg.1
Senin, 21 Agustus 2023 | 14:07 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Seorang remaja di Jakarta Selatan, menjadi korban penganiayaan yang terjadi lantaran masalah asmara. Korban dicekik hingga diinjak kepalanya oleh pelaku, polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut. 

"Keduanya warga RW 03 semua. Jadi selisih paham terkait asmara, ya anak remaja," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, Senin (21/8/2023).

Aksi penganiayaan yang terjadi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/8) lalu itu pun viral di media sosial. Korban yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba langsung diberhentikan oleh dua orang dan dianiaya. 

Terlepas dari alasan di balik penganiayaan itu, pihaknya fokus terhadap tindak padanya yang ada. Pihak kepolisian juga telah memeriksa beberapa saksi Terkait kejadian itu. 

"Namun kan terkait perselisihan itu tindak pidananya yang kita fokuskan. Apabila ada tindak pidana yang terjadi di situ melibatkan anak di bawah umur, tentunya saksi-saki itu akan kita panggil dan kami akan mintai keterangan," ucapnya. 

Lebih lanjut, Multazam menjelaskan bahwa identitas kedua pelaku penganiayaan itu sudah diketahui. Korban dan pelaku diketahui masih di bawah umur. 

"Sekarang identitas dari dua orang yang terlibat dan satu orang saksi yang ada tertangkap di video yang sudah beredar tersebut sudah kami kantongi identitasnya," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo