TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Gencarkan Patroli Malam

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 24 Agustus 2023 | 07:15 WIB
Tim Polres Tangsel menggelar patroli di wilayah hukum Polres Tangsel dalam rangka menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat.(dra)
Tim Polres Tangsel menggelar patroli di wilayah hukum Polres Tangsel dalam rangka menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat.(dra)

SERPONG-Belakangan ini aksi kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tangsel. Upaya menjaga ketertiban dan keamanan, Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Satuan Samapta Polres Tangsel melaksanakan operasi patroli khusus pada Selasa (22/8) malam.

 Rute patroli melibatkan wilayah Serpong dan Pondok Aren. Melintasi jalur utama seperti Jalan Letnan Sutopo, Jalan Pahlawan Seribu, Jalan Raya Serpong, Jalan Melati III, Jalan Majelis Ta’lim Al-Ikhlas, Graha Raya Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, dan Jalan Taman Makam Pahlawan.

 Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tindakan kejahatan jalanan seperti balap liar, tawuran, serta peredaran narkoba.

Iptu Nur Kholik sebagai Pawas TP3 Polres Tangsel mengatakan, Polres menggerakkan sebanyak 11 personel yang terdiri dari 6 unit kendaraan roda dua, 1 unit kendaraan roda empat, dan 1 pucuk senjata api laras pendek.

 “Patroli ini menjalankan serangkaian kegiatan patroli dengan tujuan mengamankan wilayah Polres Tangerang Selatan dari potensi gangguan keamanan,” ujarnya.

 Selama operasi, Tim Patroli Perintis Presisi berfokus pada upaya pencegahan tindakan kejahatan tawuran, balap liar, peredaran narkoba, dan aktivitas geng motor.

 “Pukul 00.10 WIB, tim memberikan himbauan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong, sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindakan-tindakan melanggar hukum,” ungkapnya.

 Operasi ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan komitmen Tim Patroli Perintis Presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Upaya ini menjadi bukti nyata dari kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo