TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jadi Gudang Pengetahuan Hingga Tempat Rekreasi, Benyamin Ajak Masyarakat Kunjungi Perpustakaan

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan Gedung Perpustakaan yang berlokasi di Jalan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. 

Sebab di Gedung Perpustakaan Kota Tangsel, kini tak hanya tersedia buku-buku saja sebagai sumber pengetahuan. Namun juga dapat menjadi tempat rekreasi. 

Hal itu Benyamin ungkapkan dalam kegiatan Gebyar Perpustakaan yang berlokasi di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangsel, Kamis (24/8/2023). 

"Lalu perpustakaan ini juga sebagai pusat untuk mengembangkan potensi berbasis literasi. Kemudian sebagai pusat kebudayaan, pusat belajar, lalu tempat kegiatan anak-anak kita, tempat berlatih dan mendapatkan pengalaman baru, dan terakhir sebagai tempat penyedia hiburan dan rekreasi," papar Benyamin dalam acara tersebut. 

Ia pun meminta kepada seluruh orang tua agar mengajak anaknya untuk berkunjung Perpustakaan Kota Tangsel ini. 

Selain itu untuk menyedot animo masyarakat, pihaknya melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan akan meluaskan kerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya. 

"Ini yang kami ingin dorong, oleh karena itu kerjasama dengan sekolah ini sangat perlu. Sehingga putra putri kita bisa mengunjungi dan mendapat manfaat dari perpustakaan yang ada di Kota Tangerang Selatan ini," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo