TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Festival Ganjar Milenial, Cara Anak Muda Tunjukkan Dukungan kepada Sosok Tepat Presiden 2024

Oleh: OKT/AY
Selasa, 19 Juli 2022 | 14:47 WIB
Mahasiswa dan milenial Jatim menggelar Festival Ganjar Milenial Ganjar dukung Ganjar sebagai sosok Presiden 2024. (Ist)
Mahasiswa dan milenial Jatim menggelar Festival Ganjar Milenial Ganjar dukung Ganjar sebagai sosok Presiden 2024. (Ist)

MALANG - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Festival Ganjar Milenial. Melalui semarak festival itu, mereka berupaya menunjukkan sosok pemimpin yang dibutuhkan pada 2024 mendatang. Yaitu, figur yang punya komitmen mengembangkan UMKM serta melestarikan budaya Bangsa. 

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial, Mahmud mengatakan, sebanyak lebih dari 2.000 mahasiswa dan milenial mengambil bagian dalam acara yang berisi kegiatan bazaar UMKM,  penampilan tari tradisional khas Jatim, serta pertunjukan musik itu. 

"Kita mengemas acara dengan kegiatan bazaar dan pertunjukan seni  karena memang tujuan kita untuk lebih menegaskan rekam jejak Ayah Ganjar  yang terus menerus berupaya mengembangkan UMKM dan melestarikan budaya," tutur Mahmud di Gedung Graha Tirta, Sumbersari, Lowok Waru, Kota Malang, Jatim, Minggu (17/7/2022). 

"Dengan kegiatan ini kita juga ingin menunjukkan bahwa kegiatan para milenial tidak hanya sekadar yang bersifat euforia, tapi juga peduli pada pengembangan perekonomian masyarakat serta pelestarian budaya," sambungnya.

Para mahasiswa dan milenial, selain antusias mengikuti festival, lanjut Mahmud, mereka juga  secara terbuka mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

"Alhamdulillah tanggapan milenial bagus-bagus. Mereka positif banget. Malah meminta beliau harus mencalonkan diri walaupun beliau (Ayah Ganjar) belum mengarah ke sana," imbuhnya.

Menurut Mahmud, para anak muda merasa nyaman Ayah Ganjar menjadi Presiden pada 2024 karena sosoknya yang komunikatif dan dekat dengan masyarakat. Selain itu, Mahmud juga menyebut Ganjar cukup dikenal memiliki banyak prestasi baik ketika masih di DPR maupun saat memimpin Jawa Tengah (Jateng). 

"Ada banyak prestasi yang memang saya rasa dilihat masyarakat. Karena itulah kalangan milenial merasa perlu mendukung beliau agar kinerja Ayah Ganjar bisa dirasakan lebih luas oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya terbatas masyarakat Jawa Tengah," imbuhnya.

Mahmud menjelaskan, Ganjar Milenial Jatim akan terus lebih mendekatkan sosok Ayah Ganjar ke masyarakat. Selain lewat media sosial, Mahmud juga berkomitmen membuat rangkaian acara yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Mahmud berharap, aspirasi para anak muda agar Ayah Ganjar bisa tampil  memimpin Bangsa pada tahun 2024 mendatang bisa terwujud agar Indonesia menjadi jauh lebih baik. Dia berharap, seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kepemimpinan terbaik dari Ayah Ganjar.

"Harapan kita Ayah Ganjar harus bisa menjadi pemimpin Nasional karena memang mampu melakukan hal yang terbaik dan bisa  dirasakan masyarakat Indonesia nantinya. Karena bagi kami belum ada sosok selain Ayah Ganjar yang paling tepat untuk memimpin Bangsa dan Negara Indonesia setelah kepemimpinan Presiden Jokowi," tuturnya. 

Dalam Festival Ganjar Milenial ini, tampil juga band seperti Akustik Berilmu, Sweet Friday, Radio Akustik, Aneseria, Long Distance, dan band Sahabat Ganjar. Ada juga donor darah PMI, Flashmob Maumere, penampilan penyanyi Feby Putri, dan DJ Andreanz. 

Dukung SMK Gratis Se-Indonesia 

Para relawan Ganjar Milenial Jatim juga membagikan ratusan goody bag ke mahasiswa dan milenial yang hadir dalam Festival Ganjar Milenial.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo