TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ribuan Peserta Tempuh Jarak 10 Km Fun Bike

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 25 Agustus 2023 | 07:00 WIB
Acara Fun Bike berlangsung meriah.(dra)
Acara Fun Bike berlangsung meriah.(dra)

PAMULANG-Ribuan peserta antusias mengikuti Fun Bike di Pamulang Square, belum lama ini. Mereka mengayuh sepeda dengan jarak 10 kilo meter.

 Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie memberikan apresiasi atas kesuksesan acara Fun Bike ini. “Saya bangga melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh PKS Tangsel dalam menggelar acara ini. Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan semacam ini juga dapat mempererat rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

 Ketua DPD PKS Tangsel, Dadang Darmawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari PKS Tangsel untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang diadakan oleh partai ini.

 “Tidak hanya sebagai kegiatan olahraga, Fun Bike hari ini juga menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dan semangat positif kepada masyarakat Tangsel. Kami berterima kasih kepada semua peserta yang telah hadir dan memberikan dukungan penuh. Acara seperti ini akan terus kami gelar sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

 Acara Fun Bike ini juga menjadi momen strategis bagi PKS Tangsel untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap partai ini.

 Melalui acara ini, PKS Tangsel berhasil menciptakan hubungan yang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, sehingga memperkuat posisinya sebagai partai yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.(dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo