TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Dejan Main Santai Libas Rengas Muda, Adsya & Amal Bakti Sama-sama Punya Pemain ke-12

Oleh: Redaksi
Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:54 WIB
Pemain Rengas Muda (kuning hitam) berebut bola dengan bek Dejan FC.(Foto: Red/tangselpos.id).
Pemain Rengas Muda (kuning hitam) berebut bola dengan bek Dejan FC.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Dejan FC dengan mudah merebut tiket babak 16 besar Jurtim Cup XIV 2023. Kesebelasan Rengas Muda dari Kecamatan Ciputat Timur harus merasakan keganasan tim asal Kota Depok itu.

Dejan menurunkan starting eleven terbaiknya minus pemain asing Salip pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (26/8) sore. Manajer Dejan, Sam turut bermain bersama Gorah, Amadou, Benjamin, Ivan, Pram, Suhendi Aray, Rinus, Reza Jaul, Pras Aditya, dan Wawan.

Kesebelasan Rengas Muda tampil dengan kekuatan pasukan muda yang dimotori Ipang, Sohirin, Sandi, Haviz, dan Raka. Rengas Muda terpaksa lebih fokus bertahan untuk meredam intensitas tekanan Dejan di babak pertama.

Di menit 10, Dejan membuka keunggulannya. Umpan crossing Sam dari setengah lapangan di sisi kiri pertahanan Rengas Muda dituntaskan dengan sempurna oleh Reza Jaul. Sundulan Reza Jaul tak mampu diantisipasi kiper Sohirin.

Dejan kian tampil santai. Kubu Rengas Muda sama sekali tak mendapatkan peluang. Hingga wasit Asri meniup peluit tanda babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Dejan. 

Memasuki paruh kedua, Dejan mengganti Sam dengan Andi Sofyan. Kick off Gorah membentur mistar Rengas Muda. Dejan, sang juara Pakujaya Cup VIII 2023 ini mencoba tampil menggedor. Kemudian tendangan keras Amadou melebar tipis dari tiang kiri gawang Rengas Muda.

Menit 9, Dejan kembali melakukan rotasi. Suhendi Aray dan Pram keluar, masing-masing digantikan Apip dan Barong. Selanjutnya, Wawan digantikan Bima. Di menit 18, free kick Amadou ditepis kiper Sohirin.

Dejan akhirnya menggandakan keunggulannya di menit 23. Tendangan voli Gorah memaksa kiper Sohirin kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Pergantian pemain kembali dilakukan Dejan. Defan masuk menggantikan Benjamin.

Dua menit sebelum laga berakhir, Reza Jaul mencetak gol keduanya. Skor 3-0 dan Dejan melaju ke babak 16 besar bertemu pemenang laga Senin (28/8) sore antara Porba melawan Persebumi.

"Rengas Muda main kompak dengan mengandalkan anak-anak muda. Tapi kami lebih berpengalaman. Di babak pertama, saya sengaja instruksikan agar kita main santai saja," ungkap Sam, Manajer Dejan FC.

Sementara pada Minggu (27/8) sore, Lapangan Jurang Mangu Timur dipastikan dibanjiri penonton. Dua kesebelasan yang sama-sama didukung penuh supporternya atau pemain ke-12, Adsya FC dari Kecamatan Larangan akan menghadapi PS Amal Bakti dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren.

"Datang dan saksikan kembali pertandingan yang tak kalah menariknya, Adsya melawan Amal Bakti. Saya pastikan ini menjadi laga yang sangat enak ditonton," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo