TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laura Moane, Gemas, Pipi Dicubit Al

Oleh: Farhan
Selasa, 29 Agustus 2023 | 11:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Gantikan Alyssa Daguise, Laura dinilai cantik. Masih sangat muda, fans berharap Al nggak main-main.

Nama Laura Moane sedang diperbincangkan. Gadis berusia 17 tahun ini disebut sebagai pacar baru Al Ghazali, menggantikan Alyssa Daguise.

Gosip berhembus usai akun TikTok @yoongwa membagikan video, Al bersama Laura sedang menonton konser Dewa 19 di Sta­dion Gelora Bung Karno Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, tampak Al dan Laura cukup dekat, bahkan keduanya tak canggung saling merangkul. Selain itu, Al juga terlihat gemas dengan Laura, ke­mudian mencubit pipi si ABG.

Siapa Laura? Gadis ini blasteran Inggris-Jawa dari pasangan Harry Pat Moane dan Citra Kristinna. Ayah Laura diketahui telah meninggal dunia pada 2021.

Kini, Laura hidup bersama sang bunda dan dua saudara. Dia kerap membagikan aktivitas di media so­sial, Instagram @its_lauramoane2 yang memiliki 1,4 juta followers dan TikTok @its_lauramoane dengan 1,5 juta followers.

Dari situ, Laura mulai mendapat tawaran pekerjaan. Dia debut ak­ting pada 2019, membintangi film Senior bersama Rebecca Klopper, Claudy Putri dan Jerome Kurnia.

Namanya terus melambung usai main sinetron Dari Jendela SMP (2021-2022). Menyusul be­berapa judul sinetron lain seperti; Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2 tahun 2022, dan Jomblo-Jomblo Bahagia.

Selain film Senior, Laura juga membintangi serial web DJS the Movie: Biarkan Aku Menari pada 2022, dan Mencium Hujan yang akan segera dirilis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo