TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fajar/Rian Melangkah ke 16 Besar Hong Kong Open 2023

Oleh: Mg.1
Selasa, 12 September 2023 | 16:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

HONGKONG - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melangkah ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023 usai mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan) dengan skor 21-14 dan 21-18 di Hong Kong Coliseum, Selasa (12/9/2023).

Pada gim pertama, ganda putra Indonesia itu berhasil merebut skor. Namun, pasangan Taiwan berhasil menyamakan kedudukan pada 3-3. Fajar/Rian sempat tertinggal sampai akhirnya imbang 5-5, interval ditutup dengan keunggulan Taiwan 11-9.

Fajar/Rian langsung tancap gas usai interval dan meraih enam poin beruntun. Mereka berhasil menjaga momentum dan menutup gim pertama dengan skor unggul 21-14.

Jual beli serangan terjadi sejak awal gim kedua, kedudukan pun terus berimbang. Fajar/Rian perlahan menjauh dan menutup interval dengan skor 11-8.

Ganda putra Indonesia itu semakin menjauh dan mendapat empat poin beruntun. Sementara, pasangan Taiwan masih berusaha untuk mengejar. 

Fajar/Rian berhasil mendapat match poin usai pukulan lawan menyentuh net, mereka pun berhasil menang dengan skor 21-18. Pertandingan hanya memakan waktu 31 menit sampai akhirnya Fajar/Rian menutup kemenangan.

Atas hal tersebut, Fajar/Rian berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo