TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #13 Dimeriahkan Aksi Souljah Hingga Kuburan Band

Laporan: AY
Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAWA BARAT - Sahabat Ganjar bersama KawanJuang GP menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #13 di Taman Prawatasari Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu malam (21/10/2023).

Acara ini berjalan sukses, dan mampu menghibur ribuan penonton lewat penampilan luar biasa dari berbagai artis ternama, seperti Arvezio, Kuburan Band, dan Souljah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengapresiasi besarnya antusiasme warga untuk bergabung ke acara ini.

Dia menyebut kegiatan ini digelar bukan hanya untuk hiburan.

“Pesta Rakyat Ganjar Pranowo juga untuk wujud kebersamaan dan semangat persatuan. Terima kasih kepada semua Sahabat Ganjar yang telah turut meramaikan acara ini,” kata Gus Nahib.

Salah satu warga bernama Nurul Hasanah mengaku terkesan dengan inisiatif Sahabat Ganjar menggelar kegiatan musik tersebut.

"Saya juga sangat bangga bisa menjadi bagian dari Pesta Rakyat Ganjar Pranowo. Suasana meriah dan beragamnya acara membuat kami betah sepanjang malam. Terima kasih Sahabat Ganjar!” tegas Nurul.

Tidak hanya menawarkan hiburan musik berkualitas, konser ini juga menyuguhkan berbagai doorprize menarik dan booth stand UMKM untuk mendukung ekonomi lokal.

Acara ini tak hanya menjadi pesta rakyat, tetapi juga wahana promosi dan dukungan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah di sekitar Cianjur.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #13 sukses menciptakan kenangan indah dan mengukuhkan Sahabat Ganjar dan Kawan Juang GP sebagai agen perubahan positif.

Momentum ini akan terus membara, memberikan inspirasi bagi masyarakat dalam mendukung kemajuan dan kebersamaan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo