TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rebecca Klopper, Karier Hancur Karena Video Syur

Oleh: Farhan
Selasa, 24 Oktober 2023 | 11:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Rebecca Klopper (Becca) mengalami kerugian mental dan material akibat kasus dugaan video porno mirip dengannya. Selain mengalami tekanan mental, kariernya juga hancur.

Kasus dugaan video syur yang menimpa Becca hingga saat ini masih ditangani pihak berwajib. Becca melalui pengacaranya, Raudhah Mariyah mengatakan, kasus video syur menjadi pukulan telak terhadap kariernya. Banyak job yang akhirnya batal dampak dari kejadian ini.

“Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya, kemudian dihantam dengan video-video lain, berarti kan ada tujuan,” kata Raudhah.

Makanya, Becca sempat menjalani pe­mulihan secara psikis karena viralnya video tersebut. Dan kini, kondisinya perlahan membaik.

Sebenarnya untuk sekarang ini kami me­minta Rebecca tidak membuka berita, karena fokus dulu pada kondisi psikologisnya. Lebih baik Rebecca healing dulu, untuk pemulihan psikolognya,” ujar Raudhah.

Disinggung soal status hubungannya dengan Fadly Faisal, Becca seperti mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tak lagi bersama.

“Aku punya Choi Ung,” kata artis Habibie Ainun 3 ini saat ditanya soal Fadly.

Choi Ung adalah karakter fiksi dalam drama Korea bertajuk Our Beloved Summer yang diperankan Choi Woo Shik. Meski sepertinya masih menggantung, baik Becca ataupun Fadly sudah tidak pernah menunjukkan ke­bersamaannya sejak video syur mirip Becca tersebar. Bahkan, orangtua Fadly kabarnya juga tak lagi memberikan restu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo