TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dibuka Pilar dan Ditutup Airin, Rivo Cup Mini Soccer 2023 Berlangsung Meriah!

Oleh: Mg.2
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 22:30 WIB
Foto : Mg 2
Foto : Mg 2

SERPONG UTARA - Babak grand final Rivo Cup Mini Soccer 2023 berlangsung dengan meriah di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Kompetisi yang digelar oleh Rivo Derry Kumara, yang juga merupakan Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar, telah resmi berakhir dengan tim dari Vila Serpong yang keluar sebagai juara.

“Babak finalnya rame banget tadi ya, ditutup sama tim Vila Serpong menang 2-0. Tadi tensinya cukup bagus dan temen-temen semua suportif jadi ini salah satu bentuk olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas ya seperti ini,” kata Rivo.

Rivo Cup Mini Soccer 2023 ini, telah dimulai dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan pada Sabtu (21/10) lalu. Sementara itu, kompetisi resmi ditutup oleh bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany.

Lebih lanjut, Rivo menjelaskan bahwa kompetisi yang digelar ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat sekitar.

“Jadi Rivo Cup ini kalau kita lihat antusiasnya sangat luar biasa banyak banget. Ini salah satu bentuk dukungan untuk warga sini khususnya biar silaturahminya tetap terjaga,” jelasnya.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rivo Cup Mini Soccer 2023 telah resmi berakhir. Para peserta semangat berlomba sejak awal untuk menjadi yang terbaik, dan juga memperebutkan total hadiah senilai Rp2.000.000 di masing-masing kategori.

Tak berhenti di sini, Rivo menegaskan bahwa dirinya bersama dengan masyarakat akan terus membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Ini nextnya harus dibikin lagi yang lebih rame, jadi kita akan berkembang terus lah. Nanti kita tunggu aja kegiatan-kegiatan apa lagi ke depannya, yang pasti kita akan terus untuk mendukung kegiatan anak-anak muda yang positif intinya itu,” tegas Rivo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo