TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rivo Cup Mini Soccer 2023, Villa Serpong Keluar Sebagai Juara

Oleh: Mg.2
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23:05 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

SERPONG UTARA - Tim Villa Serpong keluar sebagai juara pertama Rivo Cup 2023 setelah mengalahkan tim dari RT 22 dengan skor 2-0 di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Peringkat ketiga sendiri direbut oleh tim RT 18 yang berhasil menaklukkan RT 24 dengan skor tipis 1-0.

Rahadian Caraka, perwakilan dari tim Villa Serpong, mengatakan bahwa mereka tidak menyangka dapat menjadi juara di turnamen ini.

“Ya senang sekali ya, karena tadi dengar dari orang-orang ini mencetak sejarah bagi Villa Serpong untuk pertandingan antar RT dan RW menjadi juara satu,” ujar Rahadian.

Rahadian sendiri mengungkap bahwa timnya bisa ikut berkompetisi berkat undangan langsung dari Rivo Derry Kumara, yang merupakan pengusaha muda dan juga Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar.

“Jadi kan kita ada grupnya untuk anak-anak muda Villa Serpong termasuk dari Pak Rivo nya juga ada di situ. Menginfokan bahwa ada Rivo Cup pada bulan Oktober ini, akhirnya kita ikut,” jelas Rahadian.

Melalui kompetisi ini, Rahadian menyatakan bahwa dia merasa lebih akrab dengan warga sekitar lantaran saling bersaing secara positif.

“Kalau liat dari penontonnya masyarakat sekitar itu sangat antusias ya. Ya overall bagus karena di sini kita buat silaturahmi juga. Mungkin karena pak Rivo ini masih anak muda terus berkecimpung di dunia politik, jadi orang-orang masyarakat RT sekitar itu turut mendukung acara dan kemajuan pak Rivo ke depannya,” tambah Rahadian.

Ketua Pelaksana Rivo Cup Mini Soccer 2023, Yogi Mariana, menyatakan bahwa antusias yang didapat dari masyarakat sekitar berada di luar ekspektasi tim penyelenggara.

“Sebagai panitia ga nyangka bakal pecah dan bakal sesukses ini sampai akhir,” ungkap Yogi.

Lebih lanjut, Yogi berharap agar turnamen ini bisa diadakan secara rutin dan diselenggarakan lebih meriah lagi ke depannya.

Selain itu, kehadiran Rivo Cup Mini Soccer 2023 ini juga dinilai mampu menyatukan warga sekitar, khususnya yang berada di Kelurahan Jelupang.

“Dengan acara ini kita bisa bersosialisasi jadi kita engga berkubu-kubu satu sama lain. Jadi kita bisa bersinergi lagi dengan adanya Rivo Cup, kita bisa lebih erat lagi dengan lingkungan-lingkungan yang lain dengan warga sekitar lah,” ujar salah satu warga, Andri Ramadani.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo