TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jubir Wapres Masduki Baidlowi

Pertemuan Kiai Maruf Dan 3 Cawapres Pasti Terlaksana, Lagi Nyocokin Waktu

Oleh: Farhan
Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres), Masduki Baidlowi yang akrab disapa Cak Dowi memastikan, pertemuan Wapres KH Ma'ruf Amin dengan tiga cawapres: Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, dan Gibran Rakabuming Raka pasti terlaksana.

Saat ini, masih dalam tahap mencocokkan jadwal masing-masing.

Terpantau di akun Instagramnya, Wapres Ma'ruf Amin saat ini berada di Jambi untuk meresmikan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al-Hadits Nasional XXVII.

"Pasti akan terlaksana. Rencananya besok. Pak Wapres sudah menjadwalkan. Hanya tinggal masalah waktu," ujar Cak Duki, Selasa (31/10)

Dia menjelaskan, pertemuan Kiai Ma'ruf dengan tiga capres ditujukan untuk membangun silaturahmi. Sekaligus memberi tahu kepada masyarakat, agar tak saling mencederai rasa persaudaraan satu sama lain jelang Pemilu 2024.

"Padahal ini kan persoalan politik praktis lima tahun sekali," cetus dia.

Sebelumnya, capres Ganjar Pranowo mengatakan, pertemuan Kiai Ma'ruf dengan ketiga cawapres akan digelar pada hari ini, Selasa (31/10/2023).

Hal itu disampaikan Ganjar, usai pertemuan dengan Presiden Jokowi dengan dua capres lainnya, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

"Besok, Cawapres bertemu dengan Wakil Presiden," kata Ganjar kala itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo