TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pramuka Kwarda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Carenang

Oleh: Gema
Rabu, 01 November 2023 | 12:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANTEN - Gerakan Pramuka Kwarda Provinsi Banten, menyalurkan bantuan berupa air bersih kepada warga di Kampung Pengasinan dan Kampung Kedung Sentul, Desa Walikunkun, Kecamatan Carenang, Serang. Bantuan ini diberikan imbas kemarau panjang yang melanda kawasan tersebut. 

Ketua Kwaran Carenang, Tirman, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan berupa dua tangki air bersih yang dilaksanakan pada Kamis (26/10) lalu tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih. 

“Bakti sosial yang dilakukan oleh Kwarda Banten ini berupa 2 tangki air bersih yang diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersihnya ditengah kemarau panjang yang saat ini terjadi di wilayah kami,” jelas Tirman. 

Oleh karena itu, bantuan yang disalurkan oleh Kwarda Banten ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih di masyarakat setempat. 

Kegiatan penyaluran air bersih juga dihadiri oleh Kepala Bagian Perundang-Undangan, Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Provinsi Banten H. Furkon, AP, M.Si, yang juga menjabat sebagai Waka Bidang Pengabdian Masyarakat dan Penanggulangan Bencana Kwarda Banten.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo