TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie Rayakan HUT ke-5 Adiyuswa Senior Club

Oleh: Mg.2
Kamis, 02 November 2023 | 17:40 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menghadiri HUT ke-5 Adiyuswa Senior Club (ASC) yang berlangsung di Swiss-Belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (2/11/2023).

Berdiri pada 2018 oleh Yayasan Dian Krida Mitra Utama, ASC merupakan wadah bagi para lanjut usia (lansia) untuk mewujudkan kepribadian yang tangguh, sehat, ceria, dan mandiri.

“Saya juga termasuk Adiyuswa, usia batasnya jadi anggota umur 60 ya? Saya 65 tahun ini,” canda Benyamin.

Pada kesempatan tersebut, Benyamin menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang menyiapkan beberapa fasilitas umum yang dikhususkan untuk para lansia.

“Kita punya taman kesehatan, nanti mungkin tahun ini atau tahun depan akan sedikit kita renovasi untuk para lansia khususnya. Kita punya Taman Kota 1 itu juga sangat rimbun dan setiap Sabtu-Minggu selalu dipenuhi oleh warga untuk sekadar menghirup udara segar. Kami juga punya Tandon Ciater dan Taman Kota 2. Silahkan kapan-kapan kalau mau melakukan gathering di tempat kami nanti bisa kita komunikasikan,” jelas Benyamin.

Benyamin berharap agar ASC dapat terus berjaya dan memberikan dampak ke banyak orang termasuk dalam menginspirasi para anak muda.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan tentunya mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima semoga bertambah lancar kegiatannya, semakin memberikan manfaat yang luas bagi anggotanya,” tutup Benyamin.

HUT ke-5 ASC sendiri menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan dengan acara utama yaitu talkshow bersama narasumber yang juga aktris senior yaitu, Niniek L. Karim dan Widyawati.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo