TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Hari ke-2 Porkot Tangsel 2023 Cabor Futsal

Oleh: Mg.2 (Jay)
Selasa, 07 November 2023 | 16:35 WIB
Tim Futsal Putri Kecamatan Serpong. Foto : Mg.2 (Jay)
Tim Futsal Putri Kecamatan Serpong. Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Hari kedua cabang olahraga (cabor) futsal Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2023 sukses mencuri perhatian penonton dengan aksi menarik dari para atlet di lapangan Pamulang Community Center, Selasa (7/11/2023).

Tim futsal Kecamatan Serpong berhasil meraih kemenangan keduanya pada Porkot Tangsel 2023 setelah mengalahkan Kecamatan Pamulang dengan skor 4-2. Gol dicetak oleh Reggy dan Tegar yang masing-masing menyumbangkan dua gol.

“Alhamdulillah tadi sempat kejar-kejaran (skor) juga dan kita masih dikasih rezeki kemenangan,” ujar Reggy.

Hasil ini membuat kesempatan Kecamatan Serpong untuk meraih medali emas semakin terbuka lebar dengan hanya menyisakan satu pertandingan saja yaitu melawan Kecamatan Setu. Sebelumnya, mereka berhasil menang melawan Kecamatan Serpong Utara dengan skor tipis 2-1.

“Harapannya untuk saya sendiri lebih baik lagi ke depannya, di cabor futsal ini ya khususnya. Untuk tim semoga bisa memenuhi target tim pelatih ya juara,” jelas Reggy.

Di pertandingan lain, pesta gol dirayakan oleh Kecamatan Serpong Utara setelah berhasil menekuk lutut Kecamatan Setu dengan skor telak 7-1. Gol sendiri dicetak oleh Adam (1), Fahrez (2), Ardi (2), dan Arya (2).

Pelatih Kepala Kecamatan Serpong Utara, Mohammad Rivaldi, menyatakan bahwa pertandingan kali ini berada di luar ekspektasi setelah sebelumnya kalah oleh Kecamatan Serpong dengan skor 1-2.

“Performa tim saya sangat apresiasi ya karena meningkat pesat dibanding penampilan pertama. Lebih terorganisir, lebih berkomunikasi, dan juga mendapatkan hasil yang saya rasa sangat maksimal,” tutur Rivaldi.

Rivaldi mengungkap bahwa pada Rabu (8/11) besok, timnya akan menghadapi Kecamatan Pamulang dengan target menang.

“Minimal kita mendapatkan medali yang terbaik untuk Kecamatan Serpong Utara,” tutup Rivaldi.

Adapun pada kategori putri Kecamatan Serpong berhasil menang tipis atas tim tuan rumah yaitu Pamulang dengan skor 2-1. Skor sendiri dicetak oleh Nabila dan Naul.

Pertandingan penentuan medali untuk cabor futsal akan berlangsung pada Rabu (8/11) pagi di lapangan Pamulang Community Center.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo